Sukses

Fashion

Bergaya Klasik Amerika di Era 90an dengan Koleksi Outfit Tommy Hilfiger x Timberland

Fimela.com, Jakarta Bergaya dengan nuansa 90an kembali diminati sebagai tren fashion. Hal ini dijadikan peluang oleh Tommy Hilfiger dan Timberland sebagai momen untuk merilis koleksi kolaborasi dari kedua merek ini.

Dengan menghadirkan dua rangkaian koleksi, Tommy Hilfiger x Timberland menampilkan nuansa klasik di era90-an pada rangkaian pertama untuk Musim Gugur 2021. Koleksi Drop One ini terdiri dari pakaian, sepatu dan aksesori yang menunjang penampilan di akhir tahun dengan 17 desain kolaborasi.

"Koleksi ini seperti kilas balik ke 90an, masa-masa di mana Tommy Hilfiger benar-benar terasa streetwear," ungkap Olaf Djanuismadi selaku Division Manager Tommy Hilfiger Indonesia.

Masing-masing desain yang hadir mengarah pada warna-warna unik ala 90an yang diinfusi dengan budaya hip hop. Karena koleksi kolaborasi, tentu deretan desain yang hadir memadukan dua palet warna dari masing-masing brand. Yakni warna earth tone dari Timberland serta warna merah, putih dan biru khas Tommy Hilfiger.

 

Koleksi outdoor

Timberland yang terkenal dengan koleksi outdoor, membuat koleksi ini juga hadir dengan potongan yang menunjang aktivitas di luar ruangan. Seperti parka dan jaket varsity.

Banyak siluet yang unik hadir di koleksi ini. Seperti misalnya utility shirt dress yang memiliki tabrak motif dan warna serta dilengkapi dengan banyak saku. Ada juga celana khaki cargo yang memiliki hidden zipper sehingga membuatnya diubah menjadi celana pendek.

Boots dengan hak 6 inci klasik dari Timberland juga hadir dengan bendera khas Tommy Hilfiger dan detail ritsleting pada boots. Sayangnya, boots ini belum bisa hadir di Indonesia karena adanya kendala legalitas.

Koleksi edisi terbatas Tommy Hilfiger x Timberland ini dibanderol dengan Rp1jutaan untuk t-shirt. Sementara untuk koleksi outerwear dibanderol dengan harga Rp4,6juta.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading