Sukses

Fashion

Rekomendasi Ragam Sepatu dan Sandal Kesehatan Berdesain Stylish

Fimela.com, Jakarta Fakta menarik tentang kaki kita, ternyata diciptakan untuk berjalan pada permukaan yang alami dan lunak seperti pasir di pantai. Namun pada kenyataannya sulit memilih sandal dan sepatu yang tepat untuk menyangga kaki dengan baik saat berjalan di lantai yang keras atau permukaan tidak alami. 

Hal itu bisa menyebabkan overpronasi atau tungkai kaki berputar terlalu jauh ke dalam. Jika berlebihan, dapat membuat berbagai rasa sakit dan nyeri yang umum terjadi pada kaki, seperti nyeri tumit, nyeri lutut, flat feet, bunion, bahkan nyeri pinggang. 

Untuk mengatasi hal tersebut, hadir solusi yang menarik dari brand Vionic. Dengan menggunakan teknologi ortotik menopang lengkungan telapak kaki, alas sepatu Vionic membantu menyangga dan menyejajarkan kaki sehingga dapat membantu mengurangi keluhan rasa nyeri pada kaki yang sering terjadi.

Vionic adalah merk sandal dan sepatu kesehatan dari Amerika yang didesain oleh spesialis kaki dan direkomendasikan oleh APMA (American Podiatric Medical Association). Vionic menjadi merk pertama yang menggabungkan antara Science + Style dalam setiap koleksi sandal dan sepatu kesehatan yang modern.

 

 

Ragam Model Sandal-Sepatu Stylish

Misi Vionic dimulai dari hasil kerja keras dokter spesialis kaki terkenal, Phillip Vasyli. Seorang pionir dan inovator dalam bidang biomekanik untuk anggota tubuh bagian bawah. Vasyli telah merawat ribuan pasien, mulai dari anak-anak sampai ke atlet profesional. Terkenal sebagai seorang “born healer” di kalangan teman-teman dan koleganya, ia memiliki keinginan untuk membuat alas kaki ortotik yang lebih terjangkau dan mudah diakses oleh orang-orang yang membutuhkan penyembuhan.

Phillip Vasyli, selaku Dokter Spesialis Kaki, Pendiri, sekaligus Chairman brand Vionic mengatakan, “Saya menyadari perawatan satu-satunya berbagai penyakit kaki yang umum seperti plantar fasciitis dan overpronasi membutuhkan biaya yang sangat mahal dan memakan waktu penyembuhan yang cukup lama. Maka dari itulah saya menciptakan alas kaki ortotik pertama yang dapat digunakan oleh segala bentuk telapak kaki dengan harga yang lebih terjangkau.”

Untuk produknya sendiri Vionic menghadirkan berbagai sandal dan sepatu kesehatan dengan varian sandal, flat shoes, sepatu olahraga, casual sneakers, boots yang semuanya dilengkapi dengan alas kaki ortotik.

Dengan desain yang modern, sandal dan sepatu dari Vionic tetap memberikan tampilan menjadi stylish sekaligus mendapat manfaat kesehatan dari teknologi ortotik di setiap alas kakinya. Hal ini dibuktikan bahwa Vionic efektif dapat membantu mengurangi overpronasi dan meringankan nyeri tumit (plantar fasciitis), nyeri lutut, nyeri bunion, flat feet, dan sakit pinggang. Menggunakan Vionic secara rutin juga merupakan investasi bagi kesehatan kaki.

Saat ini, Alas kaki Vionic telah tersedia di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, New Zealand, Jerman, Swiss, Austria, Taiwan, Singapura, Indonesia dan telah tersedia secara online di vionicshoes.id atau melalui akun media social Instagram-nya di @vionicshoes.id maupun di toko retail terkemuka.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading