Sukses

Fashion

Gaya Harry Styles Kenakan Gaun dan Heels di Sampul Majalah Dazed, Patahkan Stereotip Gender

Fimela.com, Jakarta Harry Styles kembali menunjukkan aksinya mematahkan stereotip gender dalam berbusana. Ditunjuk sebagai model sampul edisi musim dingin majalah Dazed, penyanyi 27 tahun ini tampil dalam balutan gaun dan heels.

Dalam potret yang diunggah majalah Dazed di Instagram, Rabu (17/11/2021), Harry Styles terlihat berpose dalam balutan serangkaian gaun dan aksesori yang mencuri perhatian, termasuk sepasang kitten heels.

Salah satu potret memperlihatkan Harry Styles berpose mengenakan sweater wol hijau dan rok mini yang serasi. Pelantun Sign of the times ini juga memakai stocking hitam dengan motif polkadot putih dan sarung tangan opera onyx.

Potret Harry Styles Bergaya Abad ke-14

Gaya lain menampilkan Harry Styles mengenakan korset krem gaya abad ke-14. Ia juga mengenakanan rompi hitam yang dipadukan dengan celana panjang ungu longgar untuk sampul.

Ada pula gaya Harry mengenakan bodysuit bermotif kuning cerah. Tampilan ini kembali dipadu dengan kitten heels hitam sambil berpose membuka kedua kakinya dan setengah berjongkok.

Pada pose lain, Harry Styles bergaun hitam lengan panjang dipadu dengan celana ketat polkadot. Ia tampak mengenakan sarung tangan dan dipadu perhiasan, mulai dari cincin, gelang, hingga kalung.

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Harry Styles tampil nyentrik dan mematahkan stereotip gender. Dirinya sering bereksperimen dengan gaya gender-blending, yang memadukan pakaian pria dan wanita sekaligus.

Sebelumnya, dalam pemotretan majalah Vogue edisi Desember 2020, Harry Styles terlihat memakai gaun panjang berwarna biru berenda rancangan desainer Gucci, Alessando Michele. Tampilannya pun dipadukan dengan jaket tuxedo hitam membuatnya masih terlihat maskulin.

Dalam wawancaranya dengan majalah itu, ia berterus terang tentang selera fashionnya yang berubah-ubah dan tidak terbatas hanya pada pakaian pria saja.

“Dirimu tidak akan pernah bisa (dianggap) berpakaian berlebihan. Tidak ada hal seperti itu,” ungkap Harry, dilansir CNN Style. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading