Sukses

Fashion

Pesona Velove Vexia yang Tampil Bersahaja Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia tersenyum bahagia dalam foto hitam putih terbaru yang dibagikan di akun Instagram-nya @vaelovexia. Ia tak sendiri, Velove didampingi seorang pria yang kini sah menjadi suaminya.

Ya, Velove Vexia mengonfirmasikan hari pernikahannya pada Bazaar Indonesia yang digelar pada 11 November 2021 di Grand Hyatt, Jakarta. Akhirnya, begitu Velove memberikan keterangan pada foto tersebut "At last."

Velove terlihat mengenakan kebaya berpotongan modern warna putih full payet. Saat akad nikah, terlihat ia mengenakan kerudung putih yang menutupi sanggulnya. 

Velove Vexia juga memilih tampilan sanggul modern dengan aksesori bunga yang sederhana. Ia memilih anting mutiara untuk menyepurnakan aksesori cincin nikah yang kini melingkar di jemarinya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia)

Cantik nan Anggun

Kukunya pun tampil simple dengan french manicure yang menampilkan kecantikan tersembunyi. Kecantikan dan keanggunan Velove benar-benar utuh dan menyatu.

Velove memberikan tampilan bersahaja yang memesona siapa pun yang melihatnya. Tentu ditambah aura pengantin yang terpancar dari hatinya.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading