Sukses

Fashion

4 Tips Memilih Piyama yang Membantu Tidur Lebih Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Tren baju tidur yang semakin digemari selama pandemi, menyadarkan banyak orang tentang pentingnya memilih sleepwear yang tepat. Sebab memilih baju tidur yang tepat dapat membantu tidur lebih lelap dan berkualitas.

Salah satu jenama lokal untuk baju tidur dan piyaman premium Nyonya Piyama merilis koleksi terbaru 'Classic Signature' yang diklaim dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Sebab dirancang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh, sehingga memberikan kenyamanan saat beristirahat.

Nyonya Piyama berbagi informasi yang harus diketahui dalam memilih pakaian tidur. Berikut di antaranya;

Pertama adalah jenis bahan. Terdapat berbagai jenis bahan kain yang dapat menjadi pilihan pakaian tidur diantaranya adalah katun, rayon, satin dan sutera.

Namun yang perlu diperhatikan adalah pilihlah bahan yang tidak panas atau kaku dan dapat menyerap keringat. Sehingga kulit dapat bernafas dengan bebas dan tidur akan lebih nyaman. Penggunaan bahan yang terlalu tipis atau tebal juga tidak baik karena dapat menyebabkan kedinginan atau kepanasan.

Koleksi terbaru Nyonya Piyama menggunakan bahan mixed cotton dan CVC yang membuat piyama lembut dan dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga piyama ini nyaman digunakan di segala kondisi cuaca.

“Komitmen kami untuk menghadirkan pakaian tidur yang nyaman di setiap produk yang kami keluarkan. Karena kami percaya, kualitas tidur yang baik mampu meningkatkan produktivitas kita di esok hari, dan piyama merupakan salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan tidur yang berkualitas,” ujar Lusy Gunawan, Co-Founder Nyonya Piyama.

Pemilihan Ukuran yang Tepat

Kedua adalah pemilihan ukuran pakaian, sebaiknya memilih pakaian tidur yang berukuran longgar. Pakaian longgar akan memberikan ruangan untuk kulit mudah bernafas dan memperlancar sirkulasi darah. Menggunakan pakaian yang longgar juga membuat kita tidak sesak dan bebas bergerak saat tidur. 

Di koleksi 'Classic Signature' terdiri dalam berbagai pilihan ukuran untuk bentuk tubuh petite dan curvy, cocok untuk berat badan hingga 140 kg. 

Ketiga adalah warna pakaian yang ternyata memiliki peran penting dalam kenyamanan tidur. Warna-warna soft atau lembut dapat membuat tidur lebih lelap. Koleksi ini juga hadir dengan 9 pilihan warna yang cocok dengan berbagai warna kulit, yaitu: mauve, jazzberry, fuchsia, crimson, butter, leather, dolcelatte, caviar, dan hazel.

Warna-warna ini terbukti bisa memperlambat detak jantung dan menurunkan tekanan darah. Warna-warna biru dan ungu diketahui juga dapat membuat tidur lebih tenang.

 

Piyama yang Versatile

Keempat adalah piyama dengan sentuhan fashion yang tak hanya bisa dipakai tidur namun bisa diajak menemani aktivitas lainnya, dari hangout sampai belanja. 

“Piyama sekarang menjadi sebuah tren fashion baru di kalangan wanita, bukan lagi sebagai atribut untuk tidur tetapi penggunaannya sudah meluas bahkan bisa digunakan saat berpergian. Tren ini mendorong kami untuk merancang sebuah piyama yang nyaman digunakan untuk segala aktivitas, seperti koleksi ‘Classic Signature’ ini," tutup Lusy.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading