Sukses

Fashion

Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Adanya pandemi Covid-19 tak sedikit membuat bisnis fashion tumbang. Namun, berbeda dengan Tory Burch yang baru saja membuka butik baru di Indonesia tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta. Tory Burch merayakan pembukaan butiknya ini pada 24-27 November 2021. Mulai dari Maia Estianty, Mikha Tambayong, Enzy Storia hingga Tatjana Saphira pun ikut memeriahkan pembukaan butik baru Tory Burch ini.

Menjadi butik kelima desainer asal Amerika Serikat di Indonesia, toko ini memiliki interior bernuansa hunian yang memang sama seperti lokasi butik Tory Burch lainnya. Interior ini antara lain kayu sleek dengan sentuhan etalase berwarna emas memberikan latar belakang yang cukup netral namun mewah dan elegan. Ada pun penutup dinding dengan pola sinar matahari, karpet bermotif macan tutul dan sofa bermotif bunga merah muda.

Di Tory Burch Plaza Indonesia akan ada berbagai macam penawaran koleksi Fall/Winter 2021 yang terinpirasi dari New York City, termasuk outfit ready-to-wear, sepatu, aksesoris hingga kacamata.

Merayakan Pembukaan Butik Baru

Dalam merayakan pembukaannya, butik ini juga menawarkan dua item eksklusif, yakni Jacquard Kendra Cardigan dan 151 Mercer Bag yang diberi nama dari butik Mercer Street baru Tory Burch di wilayah SoHo, New York City.

Dengan adanya perayaan butik baru, para tamu diundang untuk berfoto. Bahkan seniman lokal membuat ilustrasi digital yang menggambarkan tamu undangan dalam sebuah koleksi. Ilustrasi tersebut akan dikirimkan langsung kepada mereka melalui email dan menjadi sebuah kenangan khusus yang bisa dibagikan di media sosial miliknya.

Butik baru yang berlokasi di Plaza Indonesia semakin memperluas toko Tory Burch di Tanah Air. Sebelumnya, Tory Burch Indonesia telah hadir di Plaza Senayan, Pacific Place, Tunjungan Plaza serta Senayan City.

Sejarah Tory Burch

Tory Burch telah berdiri sejak tahun 2004 dengan butik kecil di lingkungan Nolita Manhattan dan sang desainer yang unik ini memiliki sentuhan estetika dalam desainnya sehingga mendatangkan berbagai pelanggan. Sejak saat itu, perusahaan ini berkembang menjadi merek global dengan memiliki butik di seluruh dunia dan berkomitmen dalam misinya yakni empowering women yang mendasari filosofi desain serta budaya perusahaan yang juga mendorong adanya Tory Burch Foundation.

Seperti yang diketahui, Tory Burch merupakan merek mewah Amerika yang dikenal dengan berbagai karya indahnya dan kaya akan cerita yang membangkitkan optimisme serta kegembiraan. Tory adalah perancang busana yang mengambil inspirasi dari style orangtuanya sendiri, travel, musik seni dan interior.

Secara keseluruhan, koleksi Tory Burch sendiri meliputi outfit ready-to-wear, tas, sepatu, aksesoris, perhiasan dan sebagainya.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Kenyamanan Pelanggan dengan Layanan Konsumen Terbaru yang Kekinian