Sukses

Fashion

Cari Kado Spesial Untuk Pasangan? Cincin Couple Ini Bisa Jadi Pilihan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan, cincin adalah sebuah simbol ikatan yang sakral. Oleh sebab itu, menghadiahi cincin tentu akan jadi kado spesial yang tak pernah mengecewakan. 

Dari sekian banyak pilihan kado spesial untuk pasangan, salah satu yang bisa masuk daftar pertimbangan adalah cincin couple. Ya, cincin couple rasanya jadi barang yang paling sesuai jika ingin memberi kado untuk seseorang yang terkasih. 

Namun cincin couple dengan bahan emas tentulah tidak murah. Selain itu, kita juga harus menunggu dalam jangka waktu yang cukup lama, mengingat pembuatan cincin couple berbahan emas memang cukup menyita waktu. 

Cincin couple adalah simbol yang menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan kita, apalagi jika di cincin tersebut ada nama sang kekasih. Tak heran jika cincin couple pun banyak dijadikan kado spesial untuk pasangan. 

brand lokal dengan desain istimewa

Salah satu brand lokal yang menyediakan cincin couple adalah Emrys Indonesia. Cincin couple produksi Emrys.id menggunakan bahan titanium yang berkualitas dan anti karat. Semakin menarik, karena harganya cukup terjangkau dan bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita. 

Emrys Indonesia adalah merek lokal yang didirikan oleh Nicky Khosasie pada 2018 silam. Produk dari merek Emrys Indonesia laku hingga ribuan paket setiap harinya. Salah satu aksesori yang paling banyak dicari adalah cincin couple dengan bahan titanium. 

Cincin couple berbahan titanium dari Emrys.id bahkan bisa dikustomisasi dengan menuliskan nama pasangan. Nama pasangan ditulis di cincin couple dengan teknik grafir yang membuatnya rapi dan juga presisi. 

Menengok Instagram resmi Emrys.id, cincin couple titanium dengan penambahan nama pasangan hanya seharga Rp 199 ribu saja. Harga yang cukup menarik, mengingat Anda sudah mendapatkan dua buah cincin yang telah terpatri nama Anda dan pasangan. 

Bahan titanium sendiri punya kelebihan anti karat, sehingga akan jauh lebih awet dan bisa dipakai setiap hari tanpa khawatir akan cepat kusam atau bahkan rusak. 

Cincin couple Emrys Indonesia terjual hingga ribuan unit setiap bulannya. Tak heran, menginhat cincin couple bahan titanium bisa menjadi alternatif cincin emas untuk akad nikah. 

Jadi cincin favorit

Terjualnya ribuan unit cincin couple titanium besutan Emrys.id, membuatnya jadi salah satu brand lokal yang mampu bertahan di tengah situasi pandemi Covid-19. Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, tercatat beberapa merek lokal tak mampu bertahan dan harus gulung tikar. 

Emrys Indonesia sendiri jadi salah satu pionir di bidang penjualan aksesori di Indonesia. Dengan strategi dan inovasi yang tepat, Emrys.id yang didirikan oleh Nicky Khosasie pada 2018 ini mampu bertahan di tengah badai pandemi, dan malah sukses meraih omzet hingga miliaran rupiah. 

Awalnya, merek lokal yang satu ini hanya menjual aksesori untuk pria. Namun, seiring berjalannya waktu, Emrys Indonesia pun melebarkan sayap dengan menjual aksesori wanita, dan kini menjual aksesori seperti cincin couple hingga strap masker yang banyak dicari masyarakat. 

Di awal usahanya, Nicky sempat dipandang sebelah mata karena hanya menjual aksesori, yang mungkin keuntungannya terlihat kecil. Ia bahkan mengaku diremehkan oleh kompetitornya, “Dulu juga pernah dihina oleh kompetitor, katanya saya tidak akan bisa menyaingi dia, tapi karena tetap gigih dan optimis, akhirnya waktu yang menjawab Saya, mampu bertahan dan tetap berinovasi meski di tengah kondisi sulit seperti ini,” papar Nicky. 

Nicky Khosasie, dengan dukungan dari istrinya, Angelina Annisa awalnya hanya menjual produk aksesori lewat media sosial Instagram Emrys.id. Seiring perjalanan, Emrys Indonesia pun beradaptasi dan mulai merambah ke beberapa marketplace, untuk memudahkan konsumen berbelanja melalui marketplace favoritnya. 

Kesuksesan Emrys.id juga tak melulu soal meraup keuntungan besar, tapi juga memberikan pelayanan dan kemudahan untuk konsumennya. Emrys Indonesia menawarkan opsi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, untuk pembelian melalui website resmi mereka. 

Tak hanya itu saja, Nicky Khosasie juga mengatakan setiap produk aksesori Emrys.id mendapatkan garansi, “Kami menawarkan penukaran size secara gratis dan memberikan garansi 100% uang kembali jika produk yang dibeli rusak atau tidak cocok. Jadi itulah tujuan kami selalu membuat konsumen aman dan nyaman berbelanja di Emrys.id dan tanpa resiko,” ujar Nicky 

Hal tersebut bukannya tanpa alasan, Nicky menjelaskan “Mencari uang itu susah, makanya Saya sangat hati-hati dalam mengambil keputusan, harus riset pasar terlebih dahulu, begitu pula yang diterapkan agar pembeli selalu puas, jadi gratis tukar size, garansi dan bebas cicilan tanpa bunga menjadi kemudahan bagi penikmat belanja online.” 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading