Sukses

Fashion

Sederet Fashion Item Ala Korea untuk Look yang Simple dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta fashion Korea, tentu ada beberapa item yang harus dipunya. Ciri berbusana ala Korea salah satunya simple namun tetap stylish. 

Seperti blazer, outerwear, top, sampai dress berpotongan clean untuk menciptakan Korean style fashion. Seperti koleksi fashion item yang dihadirkan Mode De Seoul.

Deretan tailored blazer dengan warna neutral atau outerwear two tone memberikan tampilan simple dan fashionable. Dengan kemudahan untuk dipadupadankan untuk tampilan Korea maksimal yang cocok dipakai untuk acara formal atau kasual.

“Kualitas produk sangat baik dengan harga yang ditawarkan, bahkan kualitas produk Mode de Seoul setara dengan kualitas pakaian yang dijual di butik ternama, ujar Nila, salah seorang pelanggan Mode de Seoul.

 

Promo Spesial

Saat ini Mode De Seoul hadir di platform Shopee Indonesia. Terdapat voucher diskon yang tersedia untuk pembeli berupa diskon Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp0.

Dengan harga yang affordable, Mode De Seoul memberi opsi untuk berpenampilan ala Korea yang mudah diakses semua orang. Untuk yang tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi fashion Mode De Seoul lainnya juga dapat mengakses Instagram @modedeseoul.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading