Sukses

Fashion

Gemasnya Koleksi Eksklusif La Douche Vita-La Dolce De Leche untuk The Good Things in Life

Fimela.com, Jakarta Dua jenama pakaian lokal La Douche Vita dan La Dolce De Leche merilis koleksi eksklusif untuk multi-brand store asal Jakarta The Good Things In Life. La Douche Vita dan La Dolce De Leche merupakan brand pakaian dewasa dan pakaian anak-anak yang dikenal menghadirkan pattern dan pola unik, salah satu fashion item signature-nya adalah koleksi dengan material smock.

Untuk kolaborasi eksklusifnya dengan The Good Things In Life, kedua brand yang didirikan oleh tiga orang ibu ini merilis koleksi Rumah Tangga dan Anak Tangga dengan warna yang berbeda. Selain bereksplorasi dengan fabrik Smock dan pattern kotak-kotak yang disebut Smoko (singkatan dari 'smock' dan 'kotak-kotak'), kedua jenama yang dikelola bersamaan memilih warna biru dan cokelat.

Fimela berkesempatan melihat langsung koleksi yang ditampilkan di The Good Things In Life, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11). Masing-masing brand menawarkan koleksi bralette dan tanktop, flare pants, mini dress, kemeja, sampai short.

La Douche Vita dan La Dolce De Leche menawarkan opsi tampil matchy-matchy bersama buat hati. Koleksi La Dolce De Leche sendiri dibuat unisex, tak hanya untuk perempuan, tapi juga laki-laki seperti short dan kemeja dua warna dengan garfis ular tangga.

Permainan Ular Tangga

Tak hanya koleksi pakaian, La Douche Vita dan La Dolce De Leche menghadirkan permainan anak-anak legendaris Ular Tangga yang dicetak dalam sebuah kain berukuran ekstra. Sementara dadunya disesuaikan dengan besarnya 'papan' ular tangga. 

Selain untuk permainan, scarf raksasa 'Ular Tangga' juga bisa menjadi aksen dekoratif yang mempercantik interior kamar anak. Semuanya bisa didapatkan langsung di The Good Things in Life atau dibeli secara online. Semuanya keren dan menggemaskan! 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by La Dolce De Leche (@ladolcedeleche)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DOUCHE (@ladouchevita)

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading