Sukses

Fashion

Tak Mau Berpisah, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merantai Tangan di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) kembali mencuri atensi di karpet merah peluncuran merek cat kuku Kelly, PBB/DN LAQR di West Hollywood, California, akhir pekan lalu. Rocker 'Bloody Valentine' dan aktris 'Jennifer's Body' tersebut saling mengikat diri dengan rantai yang tertanam pada kukunya masing-masing.

Selain tentunya Megan Fox dan Kelly tak ingin terpisah (secara harfiah), pasangan kekasih ini mempromosikan cat kuku unisex dengan cara yang unik dan edgy. Keduanya melangkah di karpet merah dalam pakaian serba-hitam yang serasi dan rantai perak yang menghubungkan mereka lewat cat kuku snakeskin 3D yang trendi.

Nail Artist Brittney Beyonce mengatakan jika tampilan kuku tersebut dicapai dengan menggunakan tiga warna koleksi MGK; 'Party Favor', '25 to Life' dan 'Depressionist'.

"Setelah kuku kering, saya menggunakan penusuk kuku untuk menusukkan kedua kelingkin mereka dan menambahkan cincin, sehingga bisa memasang dua rantai agar mereka dirantai bersama-sama," ujar Founder Nails of LA menjelaskan melansir dari pagesix.

 

 

Bahasa Kasih Sayang

Bisa jadi gaya tak biasa ini menjadi bahasa kasih sayang keduanya yang gemar bergaya kontroversial atau tidak konvensional. Meski gaya ini termasuk yang unik, namun banyak orang masih bisa mengikutinya. 

Sebab, desain nail art yang dipakai keduanya, bisa dimasukkan dalam kategori tren nail art marmer musim gugur. Atau tren nail art abstrak yang sedang digemari. 

 

 

Tren Kuku 2022

Desain Marbley ada di seluruh karpet merah dan ajang penghargaan terbaru seperti American Music Awards 2021. Begitu juga dengan Kelly yang saat menghadiri AMAs mengenakan manikut dilengkapi dengan rantai di setiap kuku sambil mengenakan tiga warna car dari lini kuteks terbarunya. 

"Ekspresi diri yang kreatif adalah tema besar untuk kuku di tahun baru," ujar Seniman Kuku Siguourney Nunez melansir dari Allure. 

Bisa jadi tambahan rantai di kuku juga menjadi tren tahun depan. Namun Nunez berpikir manikur multiwarna akan menjadi yang utama pada tahun 2022. 

Apakah kamu tertarik untuk mencoba tren manikur rantai pada pasangan? 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading