Sukses

Fashion

Zendaya dan Tom Holland Pamerkan Gaya Couple Chic di Premiere Spider-Man: No Way Home London

Fimela.com, Jakarta Zendaya selalu memberi tampilan terbaiknya di karpet merah, kali ini ia memilih koleksi ready-to-wear Alexander McQueen Spring'22  yang glamor untuk premiere "Spider-Man: No Way Home" di London semalam. Aktris 25 tahun yang meraih trofi Fashion Icon di CFDA Awards bulan lalu itu memakai blazer abu-abu oversized dengan aksen kristal dan bordir melingari bahu di sisi kanan dan kiri.

Sepatu bot hitamnya bergaya stoking setinggi paha yang dihiasi dengan bebatuan sama seperti suit-nya. Tampilan bling-bling mantan bintang Disney Channel ini melengkapi ansambelnya yang memukau dengan anting kristal berbentu seperti jaring laba-laba melansir dari footwearnews.

Sementara itu, Holland tampil dengan look yang lebih menarik. Dengan jaket kulit yang melengkapi kemeja garis-garis sederhananya.

Dipasangkan dengan celana panjang hitam dan sepatu bot kulit hitam ramping dengan ujung kaki persegi. Serta memiliki heels berukuran sedang yang chunky.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Spider-Man: No Way Home (@spidermanmovie)

PDA Holland-Zendaya

Di sesi pemotrean Spider-Man: No Way Home, mereka juga menunjukkan sedikit PDA. Mulai dari berpegangan tangan dan saling menatap seolah mereka satu-satunya orang di bumi, (yang lain ngontrak) hehehe...

Zendaya dan Tom Holland tidak banyak bicara tentang rumor hubungan mereka. Namun Holland secara singkat membahas obrolan tersebut dalam profil GQ-nya baru-baru ini.

"Salah satu kelemahan ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak lagi berada dalam kendali kami. Dan momen yang kamu pikir adalah antara dua orang yang amat saling mencintai sekarang jadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia," katanya.

Holland melanjutkan ia bersikeras menjaga kehidupan pribadinya karena sudah merasa banyak berbagi hidup yang lain dengan dunia. Ya, saat ini mereka sepertinya belum bisa membicarakannya, kita lihat saja nanti.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut 2022, Zendaya Tampil Elegan dengan Gaun Lawas Valentino
Artikel Selanjutnya
Produser Spider-Man Peringati Tom Holland dan Zendaya Agar Tak Pacaran, Ini Alasannya