Sukses

Fashion

Perjalanan Modest Fashion Bukittinggi Aqillah by Ria, Insipirasi Wanita Tangguh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aqillah Scarf mengumumkan pergantian nama menjadi Aqillah by Ria. Merek modest fashion asal Bukittinggi ini tetap membawa semangat ketangguhan wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi.

Pergantian nama ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggan.

Setiap produk dari koleksi merek modest fashion ini mempunyai daya tarik tersendiri. Dengan sentuhan spesial khas Bukittiggi, produk yang dihasilkan selalu memiliki unsur otentik dan bermakna.

Pengalaman Ria Anjelina, pemilik Aqillah by Ria dalam dunia tekstil selama 22 tahun membuatnya memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada modest fashion,” jelasnya.

Berangkat dari tagline Aqillah by Ria yakni Every Touch is Special, semua ragam produk yang dimiliki merek ini mulai dari scarf, atasan tunik, dress, hingga mukena pun dihadirkan dengan kenyamanan dan keistimewaan bagi para pelanggannya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Tania Inggita, modest fashion enthusiast dalam acara virtual conference Aqillah by Ria pada hari Kamis (9/12/2021). Tania mengatakan bahwa Aqillah by Ria merupakan merek modest fashion yang dinamis dan terus berkembang, dengan sentuhan spesial yang memberikan kenyamanan hingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam aktivitas sehari-hari.

Terus Berinovasi dan Bersedia Mendengar Masukan

Aqillah by Ria terus berinovasi dan bersedia mendengar permintaan pelanggan, yang merupakan bentuk komitmen dan keseriusan atas tujuannya menjadi merek yang lebih besar.

Pada virtual conference tersebut, Aqillah by Ria juga mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu merek kecantikan premium Indonesia, Wardah.

“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” ujar Renny Arfia Ratnaeni, Area Market Development Deputy Manager Wardah.

Kerja sama antara kedua merek ini dilakukan dalam rangka memperingati harbolnas 12.12. Wardah akan mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Kolaborasi yang berlangsung selama satu minggu ke depan ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades.

Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang dimulai sejak 9 Desember 2021 melalui platform Shopee dan Instagram, dan menyediakan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” tutup Ria.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading