Sukses

Fashion

Sehun EXO Didapuk Sebagai Global Ambassador Dior Men

Fimela.com, Jakarta Dior baru saja mengumumkan global ambassador terbarunya untuk Dior Men. Gelar tersebut jatuh kepada penyanyi sekaligus aktor, Sehun EXO.

Melalui akun Twitternya, Dior mengumumkan Sehun EXO terpilih sebagai global ambassador terbaru Dior Men. Sehun EXO disebut akan tampil di Dior Men Fall 2022 Show di London. Nantinya, Sehun akan memamerkan koleksi eksklusif dari brand high-end tersebut.

“Singer, actor and Dior Global Ambassador Sehun tuned in to discover #DiorMenFall 2022,” cuit Dior dalam akun Twitternya, Jumat (10/12/2021).

Dilaporkan oleh Envimedia, Sehun adalah pria pertama yang diumumkan Dior sebagai global ambassador Dior Men. Ini pertama kalinya rumah mode asal Prancis itu secara resmi mengumumkan global ambassador untuk Dior Men.

 

Tampilan Sehun EXO untuk Dior Men Fall 2022

Dalam unggahan tersebut, Sehun EXO terlihat modis dalam balutan blouse warna abu-abu yang dilayer dengan sweater dan kemeja dengan siluet kerah berpayet. Untuk celananya, Sehun EXO memilih trousers warna biru.

Gaya modisnya pun diperlengkap dengan kaos kaki warna merah dan sepatu boots. Busana yang dikenakan Sehun EXO tersebut merupakan koleksi terbaru dari Dior Men Fall 2022 rancangan Kim Jones.

Koleksi Dior Men Fall 2022 ini terinspirasi dari novel tahun 1957 karya penulis Jack Kerouac, "On The Road" untuk menyampaikan semangat muda dan semangat kebebasan Amerika ke dalam koleksinya. Novel tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam koleksi Dior Men Fall 2020 yang terdiri dari celana pendek nilon hingga vintage washed denim.

Perjalanan Karir Sehun dalam Dior

Untuk diketahui, sebelum menjadi global ambassador untuk Dior Men, Sehun EXO telah didapuk menjadi “New Face of Dior Men” pada 12 Oktober 2020. Dua bulan berikutnya, tepatnya pada 12 Desember 2020 ia didapuk sebagai “House Friend”.

Kemudian pada 22 Desember 2020, Sehun EXO diumumkan menjadi “Dior Men Korea Ambassador”. Hingga akhirnya di tahun 2021, Dior secara resmi melalui akun media sosialnya mengumumkan Sehun EXO sebagai “Dior Global Ambassador”.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading