Sukses

Fashion

Lehenga Pengantin Mewah Serba-Merah Katrina Kaif Saat Dinikahi Vicky Kaushal

Fimela.com, Jakarta Katrina Kaif memilih baju pengantin lehenga serba-merah saat upacara pheras di pernikahannya dengan Vicky Kaushal. Lehenga yang memiliki ornamen dekoratif dengan sulaman emas ini dirancang oleh Sabyasachi, desainer yang juga membuat gaun pengantin seleb ternama India.

Penampilan glamornya dilengkapi dengan dupatta menerawang yang menutupi sanggulnya. Kerudung merah tipis sang Diva juga menampilkan bordir emas serupa dengan lehenga, seperti ditulis pinkvilla. 

Rambut Katrina Kaif ditata rapi dengan sanggul yang diikat dengan bunga. Sementara itu, Kat juga memakai aksesori dari Sabyasachi termasuk matha-patti emas, cincin hidung, dan chooda (gelang).

Ada juga kalung emas pernyataan 22k dengan berlian yang belum dipotong. Untuk desain henna, menampilkan motif tradisional di seluruh bagian yang menambah tampilan rich look-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Katrina Kaif (@katrinakaif)

Pakaian Vicky Kaushal

Bersanding di sampingnya, tak kalah terlihat seperti bangsawan, sang suami Vicky Kaushal memakai sherwani putih yang juga rancangan Sabyasachi. Dilengkapi dengan topi tradisional berhiaskan bebatuan.

Pakaian berwarna putih gading tersebut menampilkan kancing harimau Bengal klasik di kurtanya. Dia juga memakai selendang tussar dan perhiasan juga dari Sabya lewat kalung pernyataan bertahtakan zamrud dan kuarsa dalam kepingan emas 18k.

Katrina ditata dengan sempurna oleh fashion stylist-nya Anaita Shroff Adjania di hari pernikahannya. Kita tunggu saja penampilan pasangan Bollywood lewat rangkaian pernikahan selanjutnya.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading