Sukses

Fashion

Jadi Koleksi Paling diincar, Sarung Tangan Karl Lagerfeld Laris Dilelang dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Jadi Koleksi Paling diincar, Sarung Tangan Karl Lagerfeld Laris Dilelang dengan Harga Fantastis Hampir menyentuh harga Rp 800 Juta, sarung tangang peninggalan Karl Lagerfeld laku dilelang. 

Sebagai legenda di industri fashion dunia, sosok Karl Lagerfeld dikenal memiliki gaya fashion yang khas. Tampilan dengan rambut terikat, kacamata hitam, setelan jas, dan sarung tangan, tak luput dari gaya hariannya. 

Dilansir dari WWD, sejumlah barang peninggalan Karl Lagerfeld dilelang di Sotheby’s Monako. Bahkan, hasil pelelangannya meraih angka fantastis, US$ 13,5 Juta, kisaran Rp 193 miliar.

Diikuti hampir 1.500 pembeli

Pelelangan dengan tajuk ‘KARL, Karl Lagerfed’s Estate Part 1’ tersebut diikuti hampir 1.500 pembeli dari 58 negara. Lima pasang sarung tangan dari Chanel berhasil meraih US$ 53.834 senilai Rp 800 juta. Sebagai aksesori yang selalu dipakai, membuat sarung tangan ini jadi incaran banyak orang. 

Selain itu, jaket Yves Saint Laurent, Koper Dior, Goyard, dan tiga mobil Rolls Royce juga laku dengan nilai fantastis, capai Rp 6 miliar. 

 

Ada sesi kedua dan ketiga

Sesi kedua pelelangan online dibuka pada 14 dan 15 desember dan nantinya akan ada bagian ketiga yang digelar pada tahun 2022. 

Sosok direktur kreatif Chanel sejak 1982 ini dikenal dengan gayanya yang khas, dengan tampilan yang konsisten. Tak heran, mengapa banyak orang menginginkan koleksi barang dari sang legenda. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading