Sukses

Fashion

5 Tren Busana Wanita Berhijab di Tahun 2022, Serta Rekomendasi Brand yang Bisa Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Tren busana berhijab atau dikenal dengan modest wear semakin naik pamor. Deretan jenama fashion mulai hadir, menawarkan ragam pilihan  gaya yang menjanjikan. Memasuki tahun 2022, tak ada salahnya kita untuk menyegarkan tampilan mengikuti tren yang naik daun. 

Rupanya, ada sejumlah tren fashion untuk wanita berhijab yang akan semakin diminati di tahun 2022 mendatang. Mulai dari permainan cutting, permainan aksen, hingga warna, semua kami rangkumkan untuk Sahabat Fimela. 

Tak hanya itu saja, kami juga berikan rekomendasinya, untuk menambah koleksi fashion sesuai dengan tren busana berhijab, atau modest wear di tahun mendatang.

1. Bergaya classy

Gaya klasik tak selalu membosankan. Potongan-potongan baju sederhana yang mudah dipadu-padankan akan jadi andalan di tahun 2022 untuk tunjang gaya hijab yang semakin seru. Saatnya memilih baju dengan potongan minimalis, seperti abaya, blouse, tunik, atau blazer, yang sangat mudah dipadukan di segala kesempatan, dan tak lekang oleh waktu. 

Rekomendasi: Queensland Official

Tunik panjang yang bisa digunakan dengan ragam gaya, mulai dengan maxi dress, palazzo pants, outer, dan lain sebagainya. Sebuah pilihan yang bisa diandalkan di segala kesempatan, menciptakan ragam impresi gaya yang menjanjikan. 

 

2. Permainan warna earth tone

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by E M B U N (@embun.co)

Warna earth tone memberikan kesan hangat dan tenang. Warna-warna ini juga sangat bisa dipakai di segala kesempatan, malam hari ataupun siang hari. Earth tone adalah nuansa warna yang tak sulit dipadukan dengan warna apapun. Bisa dikatakan jika warna earth tone seperti khaki, coral, maroon, hijau salem, nuansa kecokelatan, adalah warna basic masa kini.

Rekomendasi: Embun.co

Kemeja dengan nuansa earth tone yang wajib dimiliki. Kesan sederhana dan manis melalui aksen ruffle yang menambah kesan chic pada tampilanmu.

3. Permainan aksen lengan balon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SIDELINE - MODEST WEAR (@sidelinelabel)

 

Lengan balon jadi salah satu tren yang kembali muncul di tahun 2022. Lihat lagi koleksi fashion milikmu dengan aksen lengan balon, dan bereksplorasilah ciptakan gaya-gaya seru yang anti membosankan.

Rekomendasi: Sideline Label

Lengan balon dengan kresi tabrak motif akan menampilkan keseruan gaya tersendiri tanpa perlu bingung lagi cara memadukannya. Meskipun sederhana, namun gaya ini memperlihatkan kesan sophisticated yang menjanjikan. 

 

4. Injeksi gaya androgini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by By Ayu Dyah Andari (@byayudyahandari)

Berikan kesan tangguh dan maskulin melalui potongan fashion item yang powerful. Blazer bisa jadi item seru untuk mewujudkannya. 

Rekomendasi: By Ayu Dyah Andari

Blazer dengan potongan asimetris seru, sontak hadirkan kesan androgini yang effortless. 

5. Knitwear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nona (@nona.ind)

 

Knitwear juga akan semakin merajalela. Material nyaman yang selalu seru saat dipakai, menampilkan kesan classy sekaligus chic. Deretan merek lokal juga banyak yang menghadirkan koleksi knitwear, jadi tampil seru lah dengan knitwear pilihanmu, maksimalkan gaya modestwear agar semakin stylish.

Rekomendasi: Nona.ind

Jenama lokal yang menghadirkan koleksi knitwear, menampilkan permainan motif dan warna seru menunjang kenyamanan dan gaya maksimal, kreasi gaya yang wajib dieksplorasi.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading