Sukses

Fashion

MUFFEST+ 2022 Diperkenalkan lewat Karya 100 Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta IFC (Indonesian Fashion Chamber) baru saja merayakan hari jadinya yang keenam, sebagai organisasi profesi desainer fashion profesional terbesar di Indonesia. Sebagai selebrasi hari jadi ini, IFC juga memperkenalkan MUFFEST+ 2022.

MUFFEST adalah salah satu kegiatan terbesar yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh IFC secara berkelanjutan sejak tahun 2016. Berbeda dari MUFFEST sebelumnya, MUFFEST+ 2022 mengusung tema "Muslim Fashion, Muslim Lifestyle."

Tema tersebut sebagai tawaran baru yang mengedepankan kolaborasi dari tiga sektor industri halal, yaitu fashion muslim, kuliner, dan pariwisata. Harapannya, bisa memperluas jaringan di dalam dan di luar negeri, mempercepat geliat kebangkitan industri fashion muslim Indonesia sendiri.

Nantinya, MUFFEST+ 2022 akan menghadirkan rangkaian acara fashion show, trade-expo, konferensi, program internasional, dan fashion competition, menggandeng 275 peserta pameran, dan menargetkan untuk bisa mendatangkan lebih dari 30.000 pengunjung. MUFFEST+ diharapkan tak hanya jadi etalase perkembangan terkini industri fashion muslim Indonesia, yang meliputi segi kualitas, kuantitas, inovasi bisnis, teknologi, dan tren terkini, tapi juga dirancang untuk menjadi salah satu jendela dunia untuk melihat kemajuan industri gaya hidup halal di Indonesia.

 

IFC hadirkan MUFFEST+ 2022 di tahun keenam

Sebagai selebrasi 6 tahun IFC dan hadirnya MUFFEST+ 2022, IFC menghadirkan fashion parade dengan karya-karya dari 100 desainer yang menjadi member IFC dari seluruh chapter tersebar di berbagai daerah Indonesia. 100 karya ini diperagakan oleh 100 model, guna mempromosikan desainer tanah air dan karya-karya mereka yang memperlihatkan keragaman fashion Indonesia, mulai dari busana konvensional, etnik kontemporer, hingga busana muslim.

Acara ini diharapkan bisa berkontribusi lebih besar pada pengembangan industri fashion Indonesia. IFC terus berkomitmen menggiatkan program dan kegiatan secara optimal, berkesinambungan, dan berkelanjutan, sebagai upaya mengembangkan ekosistem industri fashion di tanah air dan menjadikan Indonesia sebagai pusat fashion muslim global.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading