Sukses

Fashion

5 Pesona Yuni Shara Berkebaya Tampak Awet Muda di Acara Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara 7 bulanan pada Sabtu, (18/12/21) di Hotel InterConental, Jakarta Selatan. 

Acara tujuh bulanan tersebut mengggunakan prosesi budaya Jawa untuk mendoakan calon buah hati dan ibunya agar diberi kelancaran hingga persalinan.

Momen tersebut pun menjadi ajang silahturahmi keluargan dan sahabat. Tak terkecuali, penyanyi Yuni Shara yang merupakan kakak dari ibunda Aurel, Krisdayanyi.

Penampilan penyanyi Yuni Shara kerap mencuri perhatian. Begitupun ketuka menghadiri acara tujuh bulanan Aurel tersebut.

Bagaimana tidak diusianya yang menginjak 49 tahun, ia tetap terlihat awet muda. Intip penampilan Yuni Shara berikut.

1. Kebaya hijau memukau

Yuni Shara tampil mengenakan kebaya brokat hijau yang dipadukan dengan kain lilit sebagai bawahan. Lengkap menggunakan bros emas mutiara.

Yuni Shara pun dengan setia mendampingi sang ibunda. Di usianya yang menginjak 49 tahun, ia tetap tampil glowing ditambah dengan riasan wajah yang tidak berlebihan.

2. Aksesori pelengkap penampilan

Penampilannya semakin memukau dengan aksesoris seperti cincing dan anting yang serupa. Ia pun membawa handbag sebagai pelengkap penampilan. 

3. Lipstik red blood

Untuk riasan wajah, Yuni Shara mengenakan lipstik merah bold dengan blushon yang flawless. Eyeshadow yang dikenakan terbilang minimalis dan hanya berfokus pada lipstiknya yang bold.

4. Sanggul minimalis

Untuk mengimbangin pakaian dan riasan wajahnya, Yuni Shara menggenakan sanggul minimalis. Dengan riasan sanggul berwarna emas. 

Yuni Shara pun tampak mendampingi sang ibunda, yang juga nenek dari Aurel untuk melakukan siraman. Kebaya brukatnya tampak indah dikenakan Yuni Shara.

5. Bersama Krisdayanti dan Ashanty

Bersama dengan Krisdayanti dan Ashanty, kecantikan Yuni Shara tetap terpancar. Muka kecil bulatnya menjadi kelebihan Yuni Shara tetap tampil awet muda.

Sedangkan Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan kebaya bernuasa pink dengan motif bunga. Dengan sanggul khas Jawanya.

#elevate women

What's On Fimela
Loading