Sukses

Fashion

Gunakan Hanbok Spesial Bermotif Batik, Tampilan Rossa Bagai Eonnie Korea

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rossa baru-baru ini menarik perhatian. Ia membagikan fotonya menggunakan hanbok spesial dengan motif batik. Sebagai satu-satunya artis Indonesia yang bernaung di bawah agensi besar Korea selatan, SM Entertainment, membuat Rossa sangat dekat dengan budaya korea. 

Tak hanya mengerjakan project-project hiburan saja, namun Rossa kerap membawa misi kebudayaan Korea - Indonesia. Seperti yang baru-baru ini terjadi, saat kolaborasi budaya dua negara terjadi, di mana Rossa tampil cantik berbalut hanbok bermotif batik. 

Foto tersebut dibagikan Rossa di akun Instagram miliknya.Rupanya, hanbok bernuansa ungu tersebut digunakan untuk sebuah gelaran, yaitu Hanbok & Batik Fashion show 2022. 

Hanbok denga motif batik

Meskipun sekilas terlihat tak ada yang berbeda dari hanbok pada umumnya, namun rupanya busana tradisional asal Korea ini memiliki motif spesial. 

Didominasi warna ungu dan putih, rupanya dua desainer berkolaborasi ciptakan desain spesial. Ia adalah Lee Hyo Jae yang dikenal dengan rancangan hanboknya, serta desainer asal Indonesia Novita Yunus, dari Batik Chic. 

Dengan makeup dan rambut yang sempurna

Kesan mewah dan chic terlihat saat dikenakan Rossa. Dengan gaya makeup minimalis, memberikan kesan tampilan segar dan awet muda. Bahkan tatanan rambutnya juga dibuat messy updo, menjadikannya semakin terlihat segar. 

Penampilan Rossa mendapatkan banyak pujian. Salah satunya dari duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Park Tae Sung. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading