Sukses

Fashion

Meriah Sambut Tahun Baru dengan Sandal Penuh Kilau

Fimela.com, Jakarta Havaianas baru saja memperkenalkan koleksi sandal terbaru mereka, yang terinspirasi akan suasana liburan yang memang sudah di depan mata. Sandal koleksi terbaru Havaianas ini masuk ke dalam keluarga Havaianas Sparkle dan Glitter, yaitu Havaianas Slim Sparkle II dan Havaianas Slim Glitter II.

Koleksi sandal terbaru ini dihadirkan dalam ragam warna berbeda yang bisa dipadu padan dengan outfit liburanmu. Memiliki aksen sparkle untuk statement pada penampilanmu, Havaianas Slim Glitter II dihadirkan dengan tali berkilauan dan sol empuk untuk kenyamanan.

Logo Havaianas metalik di bagian atas memastikan bahwa koleksi sandal terbaru dari Havaianas ini juga cocok untuk inspirasi kado tahun baru bagi orang-orang terkasih. Seluruh koleksi Havaianas Slim Sparkle II dan Havaianas Slim Glitter II bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia.

Sandal Havaianas Slim Sparkle II dan Havaianas Slim Glitter II

Kamu tak perlu khawatir, karena kamu juga bisa mengakses koleksi terbaru ini di situs resmi Havaianas, serta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jute bag, reusable eco bag, gantungan kunci, collapsible cup, dan tumblr selama persediaan masih ada. Ini berlaku setiap pembelian di toko offline Havaianas dengan minimum pembelajaan Rp449.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading