Sukses

Fashion

Glamor, Alicia Keys Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Nama desainer kebanggan Indonesia Rinaldy  Yunardi memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Gaungnya bahkan sudah mencapai kancah internasional. Deretan perhelatan Hollywood telah dijajakinya, dengan penampilan menakjubkan kala dipakai selebriti internasional. 

Yang terbaru, headpiece Rinaldy Yunardi dipakai oleh Alicia Keys. Hal ini juga diketahui dari unggahan media sosial Koh Yungyung, sapaan akrab Rinaldy Yunardi. "Alicia Keys menggunakan headpiece (karya) Rinaldy Yunardi," tulis Rinaldy dalam unggahannya pada 22 Desember 2021. 

Para artis ibu kota juga turut mengucapkan rasa bangga atas prestasi dari Rinaldy Yunardi, diantaranya Mario Ginanjar, Syahrini, Titi DJ, dan sejumlah nama lainnya. 

Langganan selebritas Hollywood

Selain Alicia Keys, sejumlah selebritas Hollywood yang pernah mengenakan karyanya adalah Katy Perry, Kendall Jenner, Lady Gaga, Mariah Carey, Beyonce, Madonna, dan beberapa nama lainnya. Tak hanya merancang aksesori couture, namun ounya lini ready-to-wear.

Untuk memperluas karyanya yang eksklusif, ia membuat lini fashion ready-to-wear agar lebih inklusif, bernama Refounders. Kini karya Rinaldy Yunardi lebih bisa dinikmati dan dipakai semua orang. Terlebih juga memiliki harga yang affordable.

Merancang aksesori spesial untuk PON Papua

Terbaru, Rinaldy dipercaya untuk mendesain total look sebanyak 445 penari di pembukaan PON XX papua, di Stadion Lukas Enembe, Oktober lalu. Berbagai mahakarya aksesori dibuat dengan bahan asli Papua dan melibatkan para perajin di Bumi Cendrawasih tersebut. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Kontroversi, Jubah Alicia Keys di Met Gala Dituding Plagiat Karya Desainer Malaysia