Sukses

Fashion

Wajah Baru BOSS dari Konsep Butik-Koleksi Fashion Menyasar Kaum Muda

Fimela.com, Jakarta Wajah baru sebuah brand fashion salah satunya dilakukan dengan mengubah tampilan logo. SepertiĀ BOSS yang kembali dengan strategi menyasar kaum muda atau menarik pembeli lebih muda dengan perubahan logo yang lebih bold.

Seperti yang terpampang di butik Boss terbaru di Pacific Place yang juga menempati lokasi yang berbeda dari sebelumnya. Memiliki vibe lebih kasual namun tetap terlihat luxe dengan interior yang clean dan compact.

Butik BOSS dengan logo baru di Pacific Place menjadi percontohan di Asia Tenggara. Sebelum logo baru BOSS diperkenalkan secara global pada Januari 2022 nanti.

Koleksi fashion terbaru yang di-highlight dalam pembukaan butik konsep terbaru adalah kolaborasi BOSS dan Russell Athletic yang dipamerkan di Milan Fashion Week. Koleksi ini membawa perspektif baru yaitu menyatukan keahlian menjahit BOSS dengan estetika pakaian olahraga Russell Athletic.

Koleksi Kolaborasi Unisex

Seperti hoodie dengan permainan color block nude-hijau-biru yang dipasangkan dengan sweatpants yang bergaya athleisure serta set jaket dan celana nude di sampingnya yang tetap memberikan nuansa sporty yang luxe dengan aksesori beanie. Begitu juga dengan koleksi sneaker yang punya banyak pilihan untuk melengkapi koleksi apparel bergaya pakaian olahraga.Ā 

Menyeimbangkan attire kasual, pada display sisi lainnya, BOSS menampilkan pakaian semi formal dengan koleksi setelan dan kemeja, lengkap dengan wajah brand ambassadornya Chris Hemsworth. Memberikan kita inspirasi lebih dalam berkreasi menggabungkan jas dengan hoodie atau blazer dengan sneaker.

Asiknya lagi, koleksi BOSS x Russhell Athletic didesain unisex untuk memberikan sebuah inklusivitas gender. Para perempuan pasti jatuh hati dengan koleksi yang mulai berani bermain warna sampaiĀ pattern camouflage yang trendi.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading