Sukses

Fashion

Detail Outfit Aurel Hermansyah Babymoon di Cappadocia bersama Suami dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar sedang berlibur ke Turki. Tidak hanya berdua, kali ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membawa serta keluarga.

Di Turki, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengunjungi salah satu tempat yang belakangan ramai diperbincangan, yakni Cappadocia. Destinasi wisata ini cukup populer lewat serial Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Liburan di Cappadocia dalam kondisi hamil, tidak membuat Aurel Hermansyah kehilangan selera fashion. Justru outfit musim dingin yang dikenakan Aurel Hermansyah membuatnya tampil stylish.

 

Detail outfit Aurel Hermansyah

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengenakan busana dari Deo, merek lokal besutan fashion stylist Caren Delano. Caren Delano menyiapkan tiga look dengan tujuh buah koleksi untuk digunakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Turki. Salah satunya outfit all black dengan touch of gold yang dikenakan pasangan ini di Cappadocia.

Aurel mengenakan dress hitam panjang dengan detail lipit di bagian bawah. Gaun ini dipadukan bomber gold dengan motif.

Sementara, Atta Halilintar mengenakan coat dua rangkap, yakni coat hitam yang dilapisi dengan coat emas koleksi dari Deo. Outfit ini dipadukan dengan Oberkampf Ankle Boot seharga Rp28juta.

Busana Aurel lainnya di Cappadocia

Selain outfit bernuansa gold, Aurel Hermansyah juga mengenakan busana bernuansa marun dengan touch of black. Atasan hitam dipadukan dengan rok plisket panjang berwarna marun.

Sentuhan marun juga dipilih pada Down Jacket yang dikenakan Aurel Hermansyah. Untuk menghangatkan area leher, bumil satu ini mengenakan scarf dari Louis Vuitton, Logomania Shine Scarf seharga Rp8.845.000.

 

Atta Halilintar pilih all black

Sementara, Atta Halilintar memilih outfit all black saat berlibur ke Cappadocia. Atta Halilintar memilih Down Jacket dari Nike, Nike x Mmw beryllium Hooded Down Jacket seharga Rp11,6 juta untuk menghangatkan tubuhnya. Tak ketinggalan kupluk Balenciaga untuk sebagai aksesori kepala membuat penampilannya makin trendy.

Dengan mesranya, Atta Halilintar mencium sang buah hati yang masih berada di dalam kandungan dengan latar belakang Cappadocia yang indah.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading