Sukses

Fashion

3 Cara Padu Padan Denim untuk Tampil Formal

Fimela.com, Jakarta Outfit denim memang selalu item fashion yang tidak lekang oleh waktu. Denim selalu dapat membantu tampil stylish dan mudah dipadupadankan dengan gaya lainnya.

Biasanya mengenakan denim identik dengan tampilan yang kasual dan santai. Meski demikian, denim kini hadir dengan koleksi yang versatile. Sehingga menjadikan denim bisa digunakan untuk acara formal.

Koleksi denim versatile ini dihadirkan oleh salah satu merek lokal, yakni Mississippi Ladies. Mississippi Ladies menjadi merek fashion lokal yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Koleksi terbarunya bertajuk "Everyday, Effortless Denim" yang bertujuan untuk menginspirasi perempuan untuk tetap stylish. Untuk bisa tampil stylish dan nyaman di acara formal dengan denim, berikut beberapa tips yang bisa kamu tiru.

 

1. Bahan yang nyaman

Denim identik dengan bahan yang kaku dan keras. Namun untuk ke acara formal, pastikan denim yang memiliki bahan yang nyaman. Sehingga ketika diharuskan untuk menggunakan denim seharian, kamu bisa tetap merasa nyaman.

2. Warna biru yang tepat

Menggunakan denim untuk hadir di acara formal tentu harus dipilih warna yang tepat. Mengingat denim tidak melulu warna biru. Mississippi Ladies memiliki Blue Shades of Denim yang menjadi warna andalan. Warna ini dipilih karena merupakan warna yang timless dan cocok untuk dikenakan di acara formal maupun kasual.

 

3. Gaya yang mature

Gunakan koleksi denim yang mature akan menghadirkan kesan yang rapi, dewasa, dan elegan. Denim dengan mature look ini biasanya dihadirkan lewat fitur, seperti five pockets, zip fly, dan metal button fastening.

Koleksi denim yang dihadirkan Mississippi Ladies terdiri dari empat model. Yakni Straight leg Denim, Mom Jeans dengan pola lurus dari pinggang ke bawah, Wide Leg Denim, dan Culotte Denim dari pola lebar dari lutut ke bawah.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading