Sukses

Fashion

Menyambut Musim Transisi dengan Jinjingan Tas Indah Dior Vibe

Fimela.com, Jakarta Dior selalu menyajikan desain klasik dan modern, mengangkat sebuah proses berkarya untuk menghadirkan sebuah desain yang terangkum dalam koleksi terkini, menyongsong musim transisi dalam deretan tas Dior Vibe. 

Seperti yang ditampilkan pada panggung Dior Cruise 2022 di Athens beberapa waktu lalu, Maria Grazia Chiuri berhasil meleburkan dua prinsip antara sportwear dan Dior heritage, menampilkan koleksi dinamis. 

Sebuah kreasi hybrid penuh hasrat, kombinasi dari ciri khas sneakers yang diangkat menjadi sebuah objek penuh keindahan disertai sentuhan bold pada siluetnya. Dari mulai proses merancang hingga manufacturing, koleksi tas Dior Vibe ini memiliki ciri khas bentuk yang menyegarkan dan eksklusif. 

Mengangkat simbol ikonis

Pada koleksi ini, logo Christian Dior yang terpampang pada wajah tas diproduksi menggunakan cetakan berfrekuensi tinggi. Dior Vibe diciptakan satu persatu secara mendetail. Terdapat aksen khas dari Monseieur Dior Lucky Star pada bawah tas, yang terinspirasi dari alas sneakers ikonis. 

Sebuah kreasi tas menyegarkan dan indah, penuh energi sukses menciptakan rancangan jinjingan yang menampilkan semangat kasual, dan sentuhan seni khas Christian Dior. 

Dior Vibe Bowling dan Dior Vibe Hobo

Selain elemen garis yang mendominasi pada ras, zipper dengan material karet juga tetap menampilkan elegansi yang indah dan praktis. Sedangkan Dior Vibe Hobo mengangkat keindahan teknik quilting, di mana menjadi ciri khas dari tas ini. Setiap sisinya menampilkan aksen quilting yang menawan. 

Dior Vibe Hobo adalah sebuah karya yang mempresentasikan ciri khas Dior disertai sentuhan sporty yang tak lekang oleh waktu. Bahkan, modelnya yang inovatif, menyajikan sebuah jinjingan menawan dan modern, sempurna dipakai di musim transisi.

#Women Support Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading