Sukses

Fashion

Vidi Aldiano-Sheila Dara Menikah Pakai Beskap-Kebaya Nuansa Emas yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah menjalani prosesi akad nikah yang meresmikan keduanya menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 15 Januari 2021. Prosesi akad nikah yang memakai adat Sunda disiarkan secara live di YouTube Vidi Aldiano.

Kita bisa melihat pasangan ini memakai busana pengantin dari Jawa Barat dengan beskap dan kebaya nuansa emas. Warna emas sendiri selalu diidentikan dengan warna yang mewakili simbol kemegahan dan kemewahan.

Meski kebaya model Sunda tergolong simple dibanding busana pengantin adat lainnya, kebaya full payet Sheila Dara terlihat gemerlap saat terkenal pantulan cahaya. Begitu juga dengan aksesori siger di kepala berwarna silver menambah kemewahan ala bangsawan.

Begitu juga Vidi Aldiano yang terlihat seperti raja Bumi Pasundan dengan beskap, blangkon dan kain nuansa warna gold. Meski begitu look yang ditampilkan keduanya tetap modern dan menawan.

Riasan Natural Glamor

Sheila Dara Aisha tampil natural glamor dengan sentuhan tangan dingin Marlene Hariman. Wajah Sheila Dara dirias dengan soft look bernuansa peach.

Fokus mata yang tegas dengan memadukan warna cokelat gelap dan eyeliner hitam dari MakeOver. Sementara blush dibuat senatural mungkin dari bawah mata hingga ke bagian atas pipi.

Untuk mencerahkan keseluruhan tampilan, Marlene Hariman memulas bibir Sheila Dara dengan lipstik MakeOver B20 yang memiliki warna mauve. Sehingga menghasilkan tampilan bibir nude untuk makeup yang soft.

#WomanForWoman 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading