Sukses

Fashion

Gaya Geng Vidi Aldiano-Sheila Dara di Pesta Resepsi, Glamor Ala Gatsby

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil dengan kebaya dan beskap dalam pesta pertunangan, geng Vidi Aldiano kini muncul dalam gaya glamor di pesta resepsi pernikahan Vidi dengan Sheila Dara. Para pria tampil dengan setelan jas berdasi kupu-kupu sementara para perempuan memakai dress nuansa metalik dengan gaya personalisasi masing-masing (kecuali Tara Basro yang tampil dengan jas).

Geng Vidi Aldiano terlihat dalam set photoshoot di mana Vidi Aldiano dan Sheila Dara duduk di tengah. Sheila sendiri memakai dress berpotongan kebaya dengan aksen fringe bertumpuk yang mengingatkan kita dengan gaya ala tahun 20-an.

Gaya di era 20-an jamak dikenal dengan gaya gatsby, terutama para perempuan dengan ciri dress full sequin atau fringe bernuansa shimmery. Gaya gatsby juga identik dengan warna perak, metalik, silver yang serba glamor.

Begitu juga gaya rambut gatsby yang memiliki tampilan finger wave, curly wave, atau wet sleek. Seperti yang kita lihat dalam film Great Gatsby di mana para perempuan tampil dengan makeup ala old Hollywood yang tak kalah glamor dengan dandanannya.

Gaya BCL-Rossa

Kita juga bisa melihat tampilan Hollywood Vintage lewat styling gloves yang dipakai Bunga Citra Lestari. Sementara Rossa membuat pernyataan gaya pada bagian lengan dengan gaun metaliknya.

Ada Kareyca Moeloek yang memakai dress dengan aksen cut out yang mengekspos pinggangnya. Atau Tara Basro yang tampil out of the box dengan setelan metalik glamornya.

@vidi.aldiano No caption needed! Who’s your favorite fighter? 😏 #VidiSheila ♬ Milkshake Showmusik Dance Mix - Showmusik Sounds

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading