Sukses

Fashion

Outfit Warna Cerah Jadi Tren di Tahun 2022, Mix and Match dengan Perhiasan Berlian Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun 2022, outfit berwarna cerah masih mendominasi sebagai pilihan fashion di segala momen. Pakar fashion dunia pun mengonfirmasi jika di 2022 ini unsur kecerahan bernuansa positif masih akan menjadi tren yang berlangsung sepanjang tahun.

Nggak ada kata terlambat mix & match OOTD favoritmu dengan perhiasan berlian. Sebab deretan perhiasan berlian yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin dari The Palace Jeweler ini bakal menjadikan penampilanmu mewah dan menawan.

Ruby Collection

Baik untuk bekerja maupun hangout bareng teman, outfit berwarna cerah akan membuatmu menjadi pusat perhatian. Apalagi jika dengan menambahkan elemen seperti kalung berlian atau cincin berlian sebagai pelengkap outfit.

Ruby Collection dari #ThePalaceJeweler adalah perhiasan wanita terbaik untuk menemanimu di berbagai aktivitas. Precious stone Ruby yang tersemat dalam perhiasan wanita ini membuatmu tampil bak penuh cinta dan keberuntungan. Bukan sembarang ruby, batuan yang digunakan yaitu Natural Heated untuk mencapai warna yang diinginkan dengan memakan waktu proses hingga 3 bulan lamanya.

Koleksi Rimbayu

Tahun Baru Imlek di depan mata, sudah menyiapkan outfit khusus untuk merayakannya, Sahabat Fimela? OOTD bernuansa merah masih akan relevan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang penuh sukacita dan kehangatan.

Untuk mempermanis penampilan, sematkan perhiasan berlian terbaru yang begitu memesona seperti Rimbayu Collection. Koleksi Rimbayu hadir melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek dengan 12 liontin berlian berbentuk simbol shio untuk mendatangkan rezeki, kesehatan, dan sukacita di tahun ini. Sesuaikan dengan shio pribadimu dan kenakan perhiasan wanita Koleksi Rimbayu untuk merayakan tahun baru.

Koleksi Geometri

Siapa bilang perhiasan berlian cuma bisa memancarkan sisi glamour dan kemewahan saja? Koleksi Geometri dari The Palace akan memancarkan sisi artistik dengan desain ala Art Deco yang memesona.

Memiliki bentuk estetik bertema abstrak dan geometris, perhiasan wanita ini berpadu sempurna dengan bentuk segitiga, desain zigzag, dan warna yang memancarkan aura kemegahan sekaligus artistik. Cocok untuk digunakan di berbagai momen spesialmu.

Koleksi Moela

You will never go out of style with Moela Collection. Koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler ini bakal membuatmu tampil forever young dan pastinya stylish.

Menariknya, Moela Collection adalah perhiasan berlian yang cocok digunakan sebagai daily wear dan dikombinasikan dengan outfit favoritmu. Koleksi Moela menampilkan pilihan perhiasan berlian yang tepat untuk menonjolkan sisi cheerful sekaligus estetik dari penampilanmu untuk melengkapi style sehari-hari. Dengan harga mulai Rp 999 ribu saja, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian yang begitu memesona. Kalau bisa beli banyak, kenapa beli cuma beli satu?

Tanpa harus mengunjungi toko emas atau toko berlian lainnya, kamu sudah bisa menemukan koleksi perhiasan yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin di The Palace Jeweler.

Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading