Sukses

Fashion

Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan kain atau tekstil terus meningkat. Salah satunya terlihat dari manisnya catatan perkembangan industri tekstil Indonesia pada akhir tahun 2021.

Untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan berbagai kain, Crown Textile and Tailor, one stop shopping terbesar di Jakarta dibuka dan melakukan grand opening pada 14 - 17 Januari 2022, di Jakarta Selatan.

Bertempat di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Crown Textile and Tailor siap menjawab kebutuhan pasar Indonesia bahkan Asia.

Saat memasuki pusat tekstil, pelanggan akan disuguhkan desain interior outlet yang tampak elegan dan membuat pengunjung nyaman untuk memilih dan berbelanja.

Pengunjung dapat puas menjelajahi lima lantai toko ini dengan adanya lift yang nyaman. Kain tersusun dengan rapi dan dipisahkan tiap lantai sesuai jenisnya sehingga mempermudah pengunjung memilih bahan yang sesuai.

“Segala jenis kain dapat dibeli di sini,” kata Vishal Kumar, Owner Crown Textile and Tailor.

Pada lantai satu, Crown Textile and Tailor menyediakan berbagai macam kain berbahan print. Sedangkan di lantai dua terdapat berbagai bahan dari jenis wol serta batik untuk pria. Naik satu lantai ke level 3, pengunjung akan menemukan koleksi tulle dengan model terkini. Di lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat. Sedangkan di lantai paling atas yaitu lantai 5 terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material.

Koleksi langka dan one of a kind

Tak hanya berlimpah jenis kain, di Crown Textile and Tailor pengunjung juga dapat menemui jenis kain yang termasuk sulit didapatkan, seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo. 

Dari jenis kain yang sering dicari, kain yang sulit dicari hingga kain langka, dapat ditemui di Crown Textile and Tailor. Namun tak sampai di situ saja.

Bagi pengunjung yang sangat menyukai kain one of a kind, Crown Textile and Tailor juga memiliki layanan yang tergolong unik yaitu membuat kain secara eksklusif bagi pemesan.

Artinya, di dunia hanya sang pemesan yang memiliki kain itu satu-satunya. “Soal harga pun sangat bervariasi yaitu mulai dari 14.000- an hingga 10 juta rupiah per meter,” ujarnya.

Dihadapkan dengan pilihan kain yang begitu banyak dan bervariasi, pengunjung mungkin akan memerlukan waktu yang lama untuk memilih jenis yang diinginkan. Penat dan letih dapat dirasakan oleh pengunjung. Dalam hal ini pengunjung tak perlu kuatir, karena Crown Textile and Tailor hadir dengan konsep one stop shopping store.

“Di Crown Textile and Tailor kami menyediakan coffee shop berikut smoking area di area Café, yaitu di lantai dua. Selain itu juga terdapat massage chair atau kursi pijat agar pengunjung lebih segar. Kami juga sudah menyiapkan Café yang dilengkapi dengan smoking area untuk para pengunjung kami. Barista kami memiliki racikan istimewa untuk pengunjung café kami, Crown Lounge,” papar Vishal Kumar. 

Membantu para desainer muda dan pengusaha start up

Dengan koleksi kain yang tergolong lengkap dan lokasi yang cukup luas, lberharap dapat memenuhi kebutuhan tekstil bagi masyarakat luas. Selain itu, memiliki harapan untuk dapat membantu para desainer muda atau pengusaha start-up atau pebisnis muda yang bergerak di bidang fashion maupun konveksi. 

“Kami akan berikan full support untuk harga kain sehingga dapat mendukung pengembangan para pengusaha di bidang fashion atau desainer muda Indonesia,” jelas Vishal.

Grand opening yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 17 Januari 2022 ini dihadiri pula oleh selebriti seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Okan Kornelius, Dewi Perssik, Diah Permata Sari, dan lain-lain, yang ikut berbelanja untuk keperluan mereka.

Saat ditemui di acara Grand Opening Crown Textile and Tailor hari pertama (14 /1), Raffi Ahmad tampak menikmati toko tekstil terlengkap berlantai lima ini, "Koleksinya lengkap, fasilitas juga lengkap, ada cafe, juga ada Mushola! Juga sedang diskon, 51,5%, gokil banget. Pelayanannya juga luar biasa," ujarnya.

Sedangkan Ivan Gunawan yang ditemui saat berbelanja di Grand Opening Crown Textile and Tailor (15/1), tampak sumringah, "Saya kan harus selalu meng-update bahan yang baru, bahan yang tidak ada di toko lain, yang punya eksklusivitas, itu cuma di Crown. Bahannya up to date, mau cari jenis apapun ada di sini. Mau cari yang murah sampai mahal, komplit!" tutur Ivan Gunawan.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading