Sukses

Fashion

8 Gaya Fashionable Maudy Ayunda dan Sang Adik yang Sama-Sama Memesona dan Cerdas

Fimela.com, Jakarta Sama-sama memesona dan cerdas menjadi kata-kata yang menggambarkan Maudy Ayunda dan sang adik, perempuan yakni Amanda Khairunnisa.

Keduanya pun selalu terlihat kompak, mereka kerap hangout bersama, selalu hadir di berbagai momen penting hingga menjalani hobinya. Lalu bagaimana soal urusan gaya berpakaian?

Dalam beberapa postingan Instagram keduanya, Maudy Ayunda tampil lebih casual, sedangkan Amanda tampak lebih feminim.

Untuk mengetahui lebih jauh gaya berpakaian kakak-adik ini, mari kita ulas.

1. Gaun

Keduanya sama-sama mengenakan slit gaun warna nude nude dari desainer Yogie Pratama. Gaun Maudy nampak lebih shimmer, yang dipadukan dengan clutch keemasan dan heels warna senada dengan gaun.

Sedangkan Amanda dengan detail gaun pita di bagian depan, dikombinasikan dengan clutch cokelat dan heels hitam. 

2. Bergaya santai

Maudy memilih mengenakan atasan crop top hitam sebagai inner dikombinasikan blazer geomertis abu-abu sebagai luaran. Untuk bawahan ia mengenakan skirt rample putih.

Sedangkan Amanda tampil dengan long slevee crop top putih, dipadukan bike short hitam. Keduanya sama-sama mengenakan sling bag, dan sneakers putih.

3. Hiking

Nampaknya keduanya memiliki hobi olahraga yang sama yaitu hiking. Kakak-beradik ini pun kompak mengenakan tank top spaghetti Strap dengan bawahan legging dan sneakers.

Maudy mengenakan bucket hat, sedangkan Amanda dengan topi capnya. Dan sama-sama mengaitkan jaket di pinggangnya.

4. Berkebaya

Menghadiri wisuda sang kaka, Amanda tampak memesona dengan kebaya berpayet pink dengan kain lilit sebagai bawahan dan heels peraknya.

Sedangkan Maudy sendiri mengenakan kebaya kutu baru merah dengan bawahan kain lilit, dan toga kebanggan setelah lulus dari Stanford University.

5. Wisuda Amanda

Sedangkan saat menghadiri wisuda Amanda di King’s College London Jurusan Digital Culture, Maudya mengenakan pakaian serba putih, mulai dari atas hingga skirt. Dengan heels nudenya.

6. White tanktop

Keduanya sama-sama mengenakan tanktop putih, untuk Maudy ia mengenakan luaran jeket denim dan bawahan denim, dengan sneaker dan handbag putih. Ia pun mengenakan topi cap pink.

Sedangkan Amanda memadukan tanktop putihnya denhan legging dan sneaker Adidas pink, serta sling bag hitam.

7. Short pants

Keduanya sama-sama memamerkan kaki jenjangnya, Maudy mengenakan bike short dengan atasan inner putih dan blazer sebagai luaran.

Sedanhkan Amnada mengenakan denim short pants dengan atasan tank top cokelat sebagai inner dan cardigan hitamnya.

8. Winter vibes

Maudya tampak mengenakan pakaian didominasi warna hitam. Muali dari coat, inner, syal, pants, hingga topinya. Dipadukan dengan sepatu puting dan tas Louis Vuittonya.

Sedangkan, Amanda kompak dengang sang mamah mengenakan long  slevee abu-abu dan celana hitam.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading