Sukses

Fashion

Anne Avantie-Andien Ramaikan Opening Gerai The Palace Jeweler ke-30 di PIM 3

Fimela.com, Jakarta The Palace Jeweler kembali membuka gerai perhiasan terbarunya yang ke-30 di Ibu Kota Jakarta yang terletak di Pondok Indah Mall 3 pada Senin, 18 Januari 2021. Dalam pembukaan merek perhiasan di bawah PT. Central Mega Kencana kali ini, semakin meriah dengan kehadiran Anne Avantie dan Andien.

Anne Avantie sendiri sudah merancang perhiasan untuk The Palace sejak enam tahun lalu lewat koleksi bertajuk Kekaseh. Perhiasan penuh filosofi tersebut mengangkat desain batik yang cantik dan apik.

Salah satunya yang dikenakan Andien lewat perhiasan anting emas dan berlian saat pembukaan The Palace Jeweler kemarin. Andien pun terlihat antusias melihat-lihat koleksi perhiasan di The Palace yang dikenal memiliki konsep mega store, yaitu "one stop shopping destination".

"Beberapa tahun lalu, aku paling enggak pernah bisa pakai perhiasan gold dan diamond yang identiknya untuk kondangan. Tapi semakin ke sini, ternyata bisa banget dipakai dengan jeans dan kaus dan tetap terlihat keren," ujar Andien.

Kejutan dari Anne Avantie dan Andien

Menurutnya, perhiasan gold dan berlian bisa di-styling untuk gaya apa saja, sesuai kebutuhan dan keinginan. Seperti gaya Andien saat menghadiri opening kemarin, memakai dress hitam see-through dengan aksen belt yang stylish serta anting gold dan diamond.

Anne Avantie pun mengenang proses pengerjaan desain perhiasan yang dibuat secara manual dengan menggambar pada kertas memakai tangan. Anne Avantie juga bercerita, jika dalam penggarapannya, ia lebih dulu mencari makna baru model perhiasannya.

"Aku lebih dulu cari tahu pesan apa yang ingin disampaikan, baru mendesain model perhiasan dengan sangat original, pakai hvs dan gambar tangan," imbuhnya.

Anne Avantie akan terus melanjutkan karya eksklusifnya untuk The Palace Jeweler. Sementara Andien bersiap dengan proyek kolaborasinya dengan The Palace Jeweler. 

Promo Menarik Seharga Rp99 Ribu

Pembukaan The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3 juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya undian membeli perhiasan emas dan berlian seharga Rp99 ribu.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler menjawab animo masyarakat Jakarta akan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan terus menambah gerainya. Pembukaan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3 juga dimeriahkan dengan activity Raffle yang telah dilakukan sebelumnya. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp99 ribu saja yang bisa diambil pada hari pembukaan The Palace di Pondok Indah Mall 3.”

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Semangat Kartini untuk Perempuan Indonesia dari Sigi Wimala-Anne Avantie