Sukses

Fashion

KAMI Rilis Koleksi Basic Modest Wear Terbaru dengan Detail Menarik

Fimela.com, Jakarta Brand modest fashion lokal, KAMI merilis koleksi basic modest wear terbaru bertajuk “The Unexpected Daily Look”. Tema ini sekaligus menjadi tema campaign dari KAMI basic yang baru.

Berbeda dengan koleksi KAMI sebelumnya yang identik dengan pattern modest wear. Dalam koleksi terbaru kali ini, KAMI menghadirkan Basic Collection untuk perempuan Indonesia yang lebih menyukai pakaian simple, casual, namun tetap memiliki signature dari KAMI.

Co-Founder dan Direktur dari Kami Istafiana Candarini mengatakan Basic Collection KAMI ini hadir berdasarkan permintaan dari KAMI People (Sebutan untuk sahabat loyal KAMI) yang menginginkan busana basic yang simple dan kasual untuk sehari-hari.

“Selain baju pattern yang menjadi identitas KAMI, KAMI People juga menginginkan busana basic yang bisa dipakai sehari-hari namun tetap kelihatan ciri khas KAMI-nya,” ujar Ririn dalam acara peluncuran KAMI basic collection “The Unexpected Daily Look” di PIM 3 Jakarta, Senin (17/1/2022).

CEO/Director of Kami, Nadya Karina juga menambahkan koleksi terbaru ini juga menjadi pengisi koleksi pattern KAMI yang lain untuk melengkapi kebutuhan harian

“Koleksi basic ini sebenarnya menjadi pengisi koleksi pattern KAMI yang lain. Untuk melengkapi kebutuhan harian,” kata Karina.

Koleksi Busana Basic Namun Tetap Chic

Ada total 19 item busana dalam koleksi “The Unexpected Daily Look” yang terdiri dari pants, top, dan tunik. Elemen yang ditonjolkan dalam koleksi ini dari segi bahan ialah menggunakan poly dan nylon yang ringan, cocok dikenakan sehari-hari.

Dari segi desain, koleksi ini memiliki detail berupa pleats, potongan asimetris, dan sentuhan 2-3 tone warna dalam satu pakaian. Untuk pemilihan palet warna, berbeda dari koleksi KAMI sebelumnya yang cenderung menggunakan warna earth tone, untuk koleksi terbaru ini, KAMI menggunakan 4-5 palet warna-warna pastel yang cerah.  

“Kita juga menambahkan siluet colour blocks dan pleats dengan menggabungkan banyak warna, yaitu terdiri dari 2-3 tone warna dalam satu baju. Kalau biasanya KAMI menggunakan warna yang earthone. Sekarang KAMI menggunakan warna pastel untuk masa depan yang lebih ceria,” tutur Karina.

“Harapannya bikin Kami People bisa lebih percaya diri dalam sehari-harinya tetap stand out tapi simple,” lanjutnya.

Koleksi “The Unexpected Daily Look” dari KAMI ini sudah diluncurkan mulai 17 Januari 2022. Bagi Sahabat Fimela yang berminat, bisa mendapatkannya di toko offline KAMI maupun online store.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Titi Kamal Bersama Kami. Luncurkan Koleksi Terinspirasi Perjalannya dengan Christian Sugiono