Sukses

Fashion

Frank & co. Luncurkan Frank Gold, Lini Perhiasan Emas Eksklusif untuk Menyambut Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Frank & co, salah satu merek perhiasan ternama yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan lini perhiasan emas eksklusif untuk menyambut awal yang baru. Frank Gold, hadir dengan material emas 18K berstandar SNI yang menggunakan desain dan teknologi Italia yang bisa ditemukan di Frank & co.

Berbagai keistimewaan hadir dari koleksi yang satu ini. Mulai dari desain yang elegan, yaitu terinspirasi dari dunia fashion dan tren terbaru yang membuat Frank Gold cocok sebagai alternatif hadiah untuk menyatakan perasaan untuk orang tercinta atau diri sendiri. Terlebih, model perhiasan emas terbaru dari Frank Gold yang istimewa dan up-to-date ini juga akan membuat penampilan siapa pun yang memakainya menjadi lebih trendy dan fashionable.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Terkenal dengan perhiasan berlian nya yang berkualitas dengan tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS), kini dengan hadirnya Frank Gold yang berfokus pada plain gold 18K berstandar SNI tentunya menyempurnakan koleksi perhiasan yang tersedia di Frank & co. Para wanita dapat meningkatkan penampilan mereka tidak hanya menggunakan perhiasan berlian saja tetapi juga perhiasan emas mewah yang tak kalah unik dan stylish untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.”

Untuk mengenalkan keunikan perhiasan dari lini Frank Gold, pada Januari ini Frank & co. meluncurkan dua koleksi cincin emas dan gelang emas, yaitu Grande Ring Collection dan Geometric Collection.

 

Grande Ring Collection

Hadir dalam lima jenis cincin emas yang berbeda, Grande Ring Collection memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat trendy sehingga cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun dan akan menarik perhatian yang melihat karena dimensinya yang besar. Namun, tetap ringan dan nyaman digunakan karena penggunaan teknologi Italia yang canggih dalam pembuatan cincin emas ini.

Tidak hanya bebentuk bulat besar Grande Ring Collection juga memiliki motif desain yang unik di masing-masing cincin emas nya. Selain itu, ada pula cincin emas besar berbentuk kotak dengan desain polos. Grande Ring Collection juga menghadirkan cincin emas yang lebih pipih, tampak seperti sayap kupu-kupu yang menyatu.

Geometric Collection

Selain Grande Ring Collection, ada pula koleksi perhiasan emas yang tampak trendy dengan bentuk geometris, yakni Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas.

Geometric Ring merupakan cincin emas dengan konsep 3 in 1 yang memberikan tiga tampilan berbeda dalam satu cincin. Bentuknya yang geometris memungkinkan untuk mendapatkan tampilan baru ketika cincin diputar. Geometric Ring hadir dalam lima cincin emas dengan bentuk unik yang berbeda-beda. Ada cincin berbentuk segi enam (heksagonal), lingkaran, persegi, hingga segitiga. Desainnya simpel dan elegan, membuat Geometric Ring cocok untuk di stacking dengan cincin lainnya.

Selain cincin emas, penampilan akan semakin sempurna dengan gelang emas terbaru dari Geometric Collection. Masih dengan konsep yang serupa, Geometric Bangle menghadirkan lima gelang emas dengan tiga warna berbeda, yakni yellow gold, rose gold, dan white gold dalam satu set nya. Sementara untuk bentuknya, gelang emas ini hadir dalam wujud persegi, lingkaran, segilima, segienam (heksagonal) hingga segitiga. Seperti cincinnya, Geometric Bangle juga bisa digunakan secara stacking dengan perhiasan lainnya untuk menyempurnakan penampilan.

Seluruh koleksi perhiasan emas spesial dari Frank Gold bisa didapatkan di rumah perhiasan Frank & co. dan seluruh brand CMK (MONDIAL & The Palace Jeweler) yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat koleksi perhiasan yang tak kalah menarik lainnya, kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading