Sukses

Fashion

Gaya Menawan Jackson Wang Jadi Wajah Kampanye Koleksi Baru Fendi untuk Sambut Imlek 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek atau Tahun baru Cina 2531 Kongzili akan jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang. Tahun ini akan menjadi tahun Macan Air.

Jelang Tahun Baru Imlek 2022, beberapa brand fashion mulai merilis koleksi yang dikhususkan menyambut tahun Macan Air. Tak terkecuali rumah mode mewah asal Italia, Fendi.

Sambut Tahun Baru Imlek dan festival musim semi 2022, Fendi meluncurkan koleksi kapsul baru “Fendi 2022 Spring Festival Exclusive Capsule Collection” yang menampilkan motif animalier print harimau orange, terinspirasi oleh harimau Siberia yang ditemukan di wilayah timur laut di Cina.

Untuk mewujudkan keindahan koleksi itu, rumah mode tersebut bekerja sama dengan bintang global, Jackson Wang sebagai wajah kampanyenya. Tidak sendirian, penyanyi dan anggota boyband GOT7 itu juga berduet dengan penari Joni.

Elemen yang ditonjolkan dalam koleksi baru Fendi ini adalah animal print harimau oranye yang terlihat dalam t-shirt, hoodie, hingga tas baguette yang ikonik yang dikenakan oleh penari Joni.

 

Gaya Menawan Jackson Wang dalam Koleksi Kapsul Fendi Terbaru

Selain itu, adapula koleksi busana pria Fendi 2022 Spring Festival yang dikenakan oleh Jackson Wang. Dalam potret yang disajikan di balik latar jendela China kuno berukir merah, Jackson Wang terlihat menawan dalam balutan hoodie warna hitam yang dilengkapi dengan aksesori berupa Fendiness Backpack dan sepatu kets Fendi March Unisex.

Pada koleksi yang dikenakan Jackson Wang terlihat juga elemen karakteristik rumah mode tersebut berupa Logo FF yang terkenal dan tidak bisa dilewatkan dalam busana seperti setelan jas, kemeja, cardigan dengan varian monogram gradasi abu-abu.

Ragam Aksesori Fendi 2022 Spring Festival Exclusive Capsule Collection

Berbagai koleksi yang dilengkapi dengan aksesoris seperti tas Baguette Messenger yang dikenakan oleh Jackson Wang sendiri di foto, serta tas ransel Fendiness, tas ponsel, topi ember, topi baseball, dan koper aluminium yang dibuat bekerja sama dengan Rimowa merek dengan gesper Fendiness khusus.

Dengan hadirkan koleksi kapsul ini diharapkan dapat mewujudkan kepribadian antusias dari orang-orang yang lahir di Tahun Macan. Koleksi Kapsul Eksklusif Festival Musim Semi Fendi 2022 tersedia di butik Fendi terpilih di seluruh dunia dan fendi.com mulai 6 Januari 2021.

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fendace, Versace by FENDI-FENDI by Versace, Peleburan Dua Brand Ikonis Merayakan Persahabatan
Artikel Selanjutnya
Potret Putri Kate Moss Pamer Alat Pantau Diabetes Saat Bintangi Iklan Versace-Fendi