Sukses

Fashion

FENDI Memasuki Metaverse Lewat Koleksi Dompet Hardware Bersama Ledger

Fimela.com, Jakarta Debut FENDI memasuki Metaverse dimulai dengan kolaborasinya bersama Ledger, platform global untuk aset digital all-in-one terkemuka dunia. FENDI merancang aksesori teknologi yaitu dompet hardware untuk menyimpan cryptocurrency atau mata uang kripto dan aset digital.

Silvia Venturini Fendi menggabungkan craftmanship FENDI yang ditingkatkan untuk mendesain case unik yang dirancang untuk dompet digital paling aman di dunia. Hadir dengan dua desain yang terinspirasi tas paling dikenal yaitu Baguette dan FENDI O'Lock chain. 

Dua desain inovatif dompet hardware tersebut sama-sama memiliki dua motif fundamental dari leksikon FENDI. Keduanya diperkenalkan saat fashion show FENDI Men's Fall/Winter 2022-2023 di FENDI HQ Milan, Italia, 15 Januari 2022.

Untuk dompet digital model Baguette ditampilkan sebagai miniatur tas sempurna dalam material aluminium yang dipoles dengan paku di sekelilingnya dan detail gesper. Saat gesper dibuka, tas Baguette menyimpan Ledger Nano X yang berbentuk USB.

Sementara untuk dompet hardware dengan desain rantai FENDI O'lock memiliki bentuk kapsul 3D dengan bingkai FF yang timbul. Terdapat laci engsel tersembunyi yang dapat dibuka dan ditutup dengan satu sentuhan.

“FENDI adalah sinonim untuk inovasi dan keahlian, dan kami senang menipu mata. Bagi kami, penciptaan sama pentingnya dengan yang tidak terlihat seperti halnya yang terlihat - itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk merangkul masa depan yang dekat dan menjadi jembatan untuk kemewahan fisik dan virtual. Menerapkan kode FENDI ke perangkat inovatif LEDGER adalah langkah pertama yang menarik ke arah ini” kata Silvia Venturini Fendi, Direktur Artistik Aksesoris dan Pakaian Pria FENDI.

 

Dompet Hardware Desain Mewah dan Elegan

Tentunya kedua desain dompet hardware FENDI x LEDGER ini memiliki daya tahan yang dioptimalkan. Seperti kaitan yang bisa dipasangkan pada tas atau belt dan tali lanyard yang bisa dilingkarkan atau diselempang sebagai aksesori.

"Ledger adalah perangkat keras paling aman di dunia untuk melindungi aset digital seperti cryptocurrency dan NFT dari peretas dan kejahatan dunia maya. FENDI membawa perlindungan ke tingkat yang baru dengan membuatnya indah dan elegan. Saya bangga memperkenalkan aksesori pertama yang benar-benar mewah ke Web3 dengan teman-teman saya di FENDI" kata Ian Rogers, Chief Experience Officer LEDGER.

 

Melalui persatuan perintis ini, FENDI dan LEDGER mengakui kemungkinan tak terbatas dari Web 3.0 dan metaverse, mengantarkan generasi baru kemewahan dan keahlian yang menjembatani dunia fisik dan virtual. Menyadari semangat kreatif dan kolaboratif dari komunitas kripto, karya pertama ini menawarkan pandangan sekilas dalam waktu dekat, di mana kenangan dan koleksi digital hidup berdampingan dengan objek nyata.

Aksesori FENDI untuk LEDGER Nano X akan tersedia di Fendi.com mulai Juni 2022.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading