Sukses

Fashion

Kebaya Kutu Baru Trendi Sheila Dara untuk Ngunduh Mantu

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih berlangsung. Kali ini pasangan baru tersebut menggelar prosesi ngunduh mantu.

Menariknya, untuk menghadiri acara ngunduh mantu, Vidi dan Sheila menaiki helikopter. Dengan mobilitas yang dinamis, keduanya memilih pakaian yang lebih kasual.

Sheila Dara tetap memakai kebaya warna putih dengan siluet klasik dengan detail yang membuat look-nya trendi. Kebaya rancangan Rama Dauhan Gold ini memiliki bordir menyerupai kerang yang unik.

Kebaya putih Sheila juga dipasangkan dengan rok dengan material bordir berpola ekstra. Menambah kesan vintage namun tetap modern untuk gaya pengantin spesial.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Gaya Etnik Modern Vidi Aldiano

Sheila menambahkan aksesori simple namun memberi statement dengan kalung mutiara. Gaya serba-putih menambah modis keseluruhan tampilannya.

Begitu juga dengan Vidi Aldiano yang memakai white-on-white dengan kemeja detail renda yang romantis. Nuansa etnik tersemat dengan kain yang dijadikan aksesori namun tetap kekinian dengan sneaker putih.

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi LaleIlmanino Rayakan Hari Bumi Bersama HIVI!, Chicco Jerikho dan Sheila Dara