Sukses

Fashion

Irama Musim Seni Dinikmati UNIQLO U Lewat Koleksi Spring/Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Sejumlah wilayah yang mengalami musim dingin kini mulai menghangat dengan menyambut musim semi. UNIQLO U tidak ingin melewatkan momen ini dengan menghadirkan koleksi terbaru.

Masuk dalam koleksi UNIQLO U 2022 Spring/Summer 2022, UNIQLO berkolaborasi dengan Direktur Artistik Christophe Lemaire yang mengusung tema Ritme Musim Semi. Koleksi ini akan hadir pada 28 Januari dengan menawarkan berbagai pilihan pakaian esensial menyambut musim semi.

Koleksi esensial ini membawa kemudahan dan fleksibilitas bergerak ke dalam kehidupan sehari-hari. Siluet yang murni dan sederhana menawarkan kesederhanaan, sedangkan jaket dan busana dengan siluet lapang memberikan kebebasan dan fleksibilitas. Jangkauan warna menghadirkan warna netral yang lembut, olive, pasir yang terinspirasi dari matahari terbenam, dan warna ungu taro.

Untuk wanita, UNIQLO U merancang pakaian dengan siluet sejuk dan berlapis serta tas roomy yang memberikan kebebasan dalam setiap gerak. Jaket dan mantel yang sempurna untuk dipakai bepergian.

 

Koleksi pria

T-shirt dan gaun esensial yang terbuat dari bahan katun dan jersey lembut AIRism. Denim celup dan overshirt berbentuk bulat memberikan kesan keseluruhan yang lebih lembut.

Sementara untuk koleksi pria dirancang untuk kehidupan perkotaan serta bertualang di alam, di mana kesederhanaan berpadu dengan desain yang disempurnakan. Jaket bergaya tegas yang ideal untuk berjalan ke tempat kerja atau saat berada di transportasi umum.

 

Hadir juga koleksi anak-anak

Beragam pilihan pakaian dengan siluet roomy dan sejuk dari bahan jersey, terry dan linen twill lembut yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak, serta kemeja musim panas bergaris yang sangat cocok untuk hari yang menyenangkan di pantai.

Pada koleksi anak, hadir produk musiman yang telah diperbarui dari koleksi utama dengan desain yang lebih rileks. Cocok digunakan anak-anak yang banyak aktivitas. Pilihan pakaian esensial terbaru yang memberikan kenyamaman, mobilitas, serta ruang untuk tumbuh agar sang anak dapat memakainya untuk waktu yang lama.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading