Sukses

Fashion

Busana Effortless Ello dan Cindy Maria di Pernikahan Romantis Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab yang disapa Ello akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Cindy Maria. Berlangsung di Ulu Cliffhouse, Bali, pernikahan pasangan ini bernuansa romantis dan intimate.

Meski tidak banyak tamu yang hadir, suasana meriah dan romantis dari pernikahan Ello dan Cindy Maria cukup terasa. Keseluruhan detail pernikahan dibuat sederhana namun penuh makna.

Sebagai pengantin yang sedang berbahagia, Ello dan Cindy Maria pun mengenakan busana yang cukup effortless. Cindy Maria nampak cantik dan anggun dengan halter neck dress yang memiliki detail lace di bagian tengah. Penampilan Cindy Maria ditutup dengan veil panjang yang cantik.

 

Busana effortless Ello dan Cindy Maria

Sementara Ello tampil cukup kontras dengan setelan jas warna biru keabu-abuan. Dipadukan dengan vest berwarna silver dan corsage berwarna putih yang memberikan sentuhan romantis pada penampilan Ello yang terbilang macho.

Meski tampil dengan cukup gagah, Ello justru memberikan kesan santai mengenakan loafers di hari pernikahannya. Bahkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan tertiup angin Bali.

 

Best Men

Ditemani para Best Men, Ello mengusung konsep simple klasik. Di mana semua Best Men hanya mengenakan kemeja panjang, celana berwarna navy, dan loafers atau sneakers. Aksesori dasi kupu-kupu dan suspender menjadi variasi aksesori untuk memberikan sentuhan klasik.

Bridesmaid

Cindy Maria pun ditemani enam bridesmaid yang tampil cantik dengan gaun berwarna dusty pink. Mereka memilih potongan busana yang berbeda. Mulai dari strapless dress, one strap dress, sabrina dress, hingga A-line dress

Nuansa Garden Party

Menikah dengan konsep Garden Party membuat suasana penikahan Ello dan Cindy Maria terasa intim dan hangat. Ada begitu banyak dekorasi bentuk bunga yang menghiasi acara pernikahan mereka.

Happy Wedding untuk Ello dan Cindy Maria.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading