Sukses

Fashion

Gaya NCT Dream saat Joget Lagu Campursari Mendung Tanpo Udan Curi Perhatian, Dinilai Sangat Melokal

Fimela.com, Jakarta Boy group besutan SM Entertainment, NCT Dream baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di kalangan penggemar Indonesia. Bagaimana tidak, secara mengejutkan boy group K-pop satu ini menari dengan lagu Campursari “Mendung Tanpo Udan” versi Ndarboy Genk asal Indonesia.

NCT Dream membagikan video tersebut di akun resmi Instagram dan TikTok mereka, @nct_dream dan @official_nct, pada Rabu (26/1/2022). Video berdurasi 32 detik ini menampilkan aksi member NCT Dream yang terdiri dari Mark, Jaemin, dan Jisung menari menggunakan lagu Mendung Tanpo Udan.

Video TikTok tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat para penggemar NCT. Banyak penggemar yang tak menyangka idola mereka mengikuti tren “Mendung Tanpo Udan” yang sangat populer di Indonesia.

Selain aksi menari NCT Dream yang menghebohkan publik, gaya berpakaian ketiga member NCT Dream ini juga mencuri perhatian.

 

Gaya Kasual NCT Dream yang Dinilai Melokal

Ketiga member NCT Dream tampil dengan gaya kasual yang stylish. Mark mengenakan sweater abu-abu dan training pants hitam dipadu sepatu hitam. Lalu, ada Jisung yang mengenakan hoodie krem, jogger pants hitam, dan sneakers berwarna senada.

Sementara Jaemin, mengenakan sweater dan training pants warna putih, serta sandal warna senada.  Akibat ini, penggemar berbondong-bondong berkomentar dan menilai jika penampilan idola mereka ini sangat mendukung outfit yang bernuansa lokal.

“Jaemin dance mendung tanpo udan pake sandal, berasa banget lokalnya,” tulis komentar penggemar.

“Kaget banget sumpah makin melokal,”

“Tak pernah ku sangka akan selokal ini,”

“Trio ini santuy banget jogetnya, berasa lagi latihan dance tapi pake lagu dangdut koplo,”

Hingga kini, video NCT Dream menari lagu “Mendung Tanpo Udan” telah ditonton lebih dari 12 juta di Instagram, dan 4,5 juta di TikTok.

Tampilan Kasual Member NCT Dream Lainnya

Bukan hanya satu, ada dua video terpisah yang diunggah berselang satu jam. Dalam video kedua, terlihat member NCT Dream lainnya yaitu Chenle, Renjun, Jeno, dan Haechan yang asyik berjoget diiringi lagu yang sama dengan tarian freestyle.

Chenle tampil dalam balutan t-shirt polos yang dipadu cardigan bermotif kotak-kotak warna putih dan hijau. Atasan itu dipadukan dengan celana panjang serta sneakers.

Kemudian Jeno tampak memadukan t-shirt putih dengan hoodie hijau terang berpadu celana panjang. Haechan mengenakan kemeja putih oversized yang dipadu baju lengan panjang bermotif garis-garis. Tak ketinggalan tampilan Renjun mengenakan t-shirt putih yang dibalut baseball jacket yang dipadukan dengan celana jeans dan sneaker. Video ini juga telah ditonton lebih dari 4,1 juta di Instagram dan 2,2 juta di TikTok.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading