Sukses

Fashion

Tren Koleksi Hijab Simple dari Amily, Siap jadi Koleksi untuk Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Industri fashion hijab di Indonesia semakin berkembang. Bahkan, perputaran tren yang berlangsung sangat dinamis, semakin menghadirkan pilihan fashion untuk pera perempuan hijab, dengan koleksi santun, nyaman dan trendi. Adapun koleksi yang dihadirkan benar-benar variatif, menampilkan tren tersendiri yang penuh gaya. 

Melihat peluang besar dalam tren berbusana fashion muslim di Indonesia, Amily Hijab meluncurkan koleksi  yang bisa dijadikan untuk rekomendasi gaya pada Lebaran nanti dengan koleksi yang simpel dan elegan. Rangkaian didominasi sarimbit atau baju berpasangan ini memiliki desain kekinian yang banyak disukai.

Najmi Nurul Haq selaku owner mengatakan, Amily Hijab berusaha menampilkan busana-busana bermotif simple, nyaman dan memberikan kesan elegan kepada pemakainya. Termasuk dalam koleksi Lebaran yang diusungnya kali ini.

 

Koleksi yang beragam

"Ada tiga koleksi khusus Raya Series yang kami siapkan untuk Lebaran 2022. Kami tampilkan dalam Event Trunk Show dan Afternoon Tea bertajuk Elegance in Simplicity di akhir Januari ini," ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Ami ini menuturkan, koleksi pertama yang ditampilkan Amily Hijab yakni Axelle Series. Axelle sendiri memiliki makna Harum. Nama ini dipilih karena Amily berharap setiap orang bisa senantiasa berbuat baik, agar kelak namanya akan harum dengan kebaikan.

“Busana ini merupakan kombinasi Dress Maxmara Silk yang simple dan Cardigan Brocade yang fashionable, membuat setiap muslimah yang memakainya terlihat anggun dan stylish," Ami menjelaskan.

Selain itu, brand fashion muslim asal Tasikmalaya ini juga menghadirkan koleksi Mada Madelief Family Set. Mada memiliki arti Titik Tertinggi, dan Madelief memiliki arti Bunga Daisy. Dua arti yang berbeda namun sebetulnya memiliki keterikatan.

“Seperti halnya pasangan, berasal dari pribadi yang berbeda, namun akan saling menguatkan dalam sebuah ikatan keluarga. Mada Madelief Family Set ini diharapkan bisa membuat setiap keluarga yang mengenakannya terlihat kompak serta lebih elegan dan berkelas,” papar Ami.

Ada pula koleksi Petrichor Series. Petrichor merupakan sebuah kata benda yang berarti wangi tanah yang menenangkan setelah hujan.Sesuai dengan namanya, Petrichor ini membuat siapapun yang memakai dan melihatnya merasa nyaman dan tenang.

Bisa dipakai serasi dengan pasangan

"Petrichor Series merupakan kombinasi Dress Optimus Jersey yang simple dan Outer Lace yang manis, sehingga ketika dipadupadankan akan memberikan kesan nyaman. Salah satu koleksi Sarimbit 2022 yang ditampilkan dalam event trunk show tersebut adalah Mada Madelief Family Set yang diperagakan oleh Tokoh Publik Citra Kirana dan Rezky Aditya," kata Ami.

Pasangan selebriti tersebut sukses memperagakan Mada Madelif Family Set dengan apik dan Elegan, membuat seluruh tamu undangan yang hadir dan penonton yang melihat secara langsung melalui social media Amily sangat terpukau.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh artis ibukota, Citra Kirana atau Ciki. Ia mengenakan dress panjang berwarna biru kombinasi kain tile yang tampak elegan. Dipadukan kerudung senada membuat tampilan Ciki semakin menawan.

"Koleksi lebaran dari Amily Hijab ini benar-benar nyaman dan bagus banget," ujarnya.

Ia dan sang suami, Rezky Aditya kemudian mengajak siapapun yang menyaksikan untuk memilih koleksi Raya Series dari Amily Hijab ini.

"Kalau mau samaan sama kita, langsung ikut PO ya. Semoga seluruh Indonesia pakai koleksi Amily Hijab ini," pungkas Rizky yang juga mengenakan setelan Amily Hijab senada dengan sang istri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading