Sukses

Fashion

Aurel Hermansyah Gelar Baby Shower, Ashanty dan Krisdayanti Kompak dengan Gaun Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Jelang hari persalinannya, Aurel Hermansyah menggelar sebuah acara Baby Shower bersama keluarga. Menyambut cucu pertama, baby shower Aurel Hermansyah pun dibuat dengan sangat meriah bernuansa serba pink.

Meski hanya dihadiri keluarga, tidak menyurutkan semarak baby shower Aurel Hermansyah. Acara ini pun tetap mencuri perhatian warganet karena begitu cantik dengan dekorasi bunga dan balon berwarna pink.

Kedua ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Ashanty pun turut hadir dalam perayaan baby shower tersebut. Keduanya tidak hanya kompak dengan gaun pink yang mengikuti dresscode acara, melainkan juga terlihat akrab satu sama lain.

Seperti apa penampilan Krisdayanti dan Ashanty di baby shower Aurel Hermansyah?

 

1. Ashanty

Cantik layaknya Barbie, Ashanty turut hadir memeriahkan acara baby shower Aurel Hermansyah. Rambut yang ditata half ponytail memberi kesan rambut yang terlihat panjang dan bergelombang.

Mengenakan gaun dari Renzi Lazuardi, Ashanty tampil awet muda dengan tutu dress yang memiliki aksen lengan terompet. Membuat Ashanty tampak lebih jenjang dan playful. Ashanty pun mengenakan gaun ini kembar dengan sang putri, Arsyi.

 

2. Krisdayanti

Tampil lebih mature, Krisdayanti cantik dengan gaun brukat rancangan Linda Mariani. Gaun ini memiliki aksen ruffle di bagian lengan kanan yang memberikan kesan penuh dan meriah pada penampilan Krisdayanti.

Sama dengan Ashanty, Krisdayanti juga menata rambutnya dengan half ponytail yang memberikan kesan rambut panjang dan bergelombang. Dilengkapi dengan heels bertabur kristal yang membuat penampilan Krisdayanti makin bercahaya.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading