Sukses

Fashion

Cute & Artsy, Ini 4 Fashion Item yang Cocok Digunakan saat Hangout ke Coffee Shop Estetik

Fimela.com, Jakarta Coffee shop dengan dekorasi unik dan cantik memang selalu sukses menarik perhatian. Menghadirkan vibes yang bikin betah saat hangout, tiap elemen yang mengandung unsur estetik di tempat tersebut juga bisa menyegarkan visual sekaligus bikin foto terlihat makin Instagramable.

Sudah siap hangout ke coffee shop kekinian yang ada di sekitarmu? Deretan inspirasi outfit cute berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat. Mana yang kamu suka?

Pastel Top & Skort

Skort, atau perpaduan celana dan rok menjadi salah satu fashion items trending yang banyak disukai oleh para fashion enthusiast. Mudah dipadukan dengan items apapun, gaya skort bisa bikin penampilan semakin stylish, lho. Jika ingin tampil fashionable saat hangout, kamu bisa memadukan skort dan top bernuansa pastel. Mengambil gaya tabrak warna juga bisa jadi referensi yang tepat, misalnya kombinasi orange dan lilac yang trendi.

All White Look

Kombinasi pakaian serba putih bikin gaya jadi boring? Siapa bilang! Coba contek padu padan yang satu ini untuk bikin penampilan terlihat lebih manis dan stylish. Misalnya memadukan blouse putih yang oversized dan celana dengan nuansa warna senada.

Kombinasi berbagai items di atas bisa bikin look serba putih jadi terlihat lebih menawan. Bisa juga menambahkan items lainnya, seperti sling bag atau sunglasses yang membuat penampilan terlihat kece banget.

Crop Denim Jacket

Tampil dengan outfit santai nggak melulu hanya kombinasi jeans dan t-shirt saja kok. Kalau ingin menampilkan gaya kasual yang beda tapi tetap stylish, rekomendasi t-shirt, crop denim jacket dan leather skirt bisa jadi pilihannya. Dijamin bikin gaya kasual jadi makin stylish!

Oversized T-Shirt Look

Siapa bilang pakai kaos nggak bisa tampil kece? Oversized shirt belakangan ini jadi salah satu fashion items yang lagi hype banget, lho. Biar penampilan nggak terlihat membosankan, mix and match dengan memperhatikan unsur warna dan bentuk bisa jadi pilihan.

Coba saja kombinasikan oversized t-shirt dan denim pants yang membuatnya terlihat simpel tapi tetap cantik. Untuk mendongkrak gaya makin stylish, kamu bisa menambahkan outerwear berupa plaid jacket yang kece abis.

Jadi, sudah tahu mana OOTD yang tepat untuk menemani gaya hangout kamu, Sahabat Fimela? Atau masih bingung dengan outfit yang sesuai karaktermu? Kamu bisa cari rekomendasi fashion dengan harga terjangkau di Instagram @infashionindo dengan harga Rp 20ribu – Rp 200ribuan saja.

Tampil trendi nggak selalu menguras kantong kok. Saatnya posting OOTD terbaikmu, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading