Sukses

Fashion

7 Detail Hadiah Mewah Para Seleb dan Sahabat untuk Baby A Aurel Hermansyah, Fendi hingga Hermes

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menyandang status baru sebagai orangtua. Rencananya, jabang bayi berinisial baby A itu siap lahir di bulan ini, Februari 2022.

Belum lahir, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah kebanjiran hadiah dari sahabat dan rekan-rekan selebritisnya. Bukan sekedar hadiah biasa, barang branded tersebut bernilai fantastis.

Sebut saja pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono. Keduanya memberikan hadiah berupa baju tidur merek Kenzo bernilai fantastis.

Tidak hanya dari Titi Kamal dan Christian Sugiono, baby A juga mendapat hadiah dari rekan-rekan lainnya. Kado lainnya pun tak kalah fantastis. Berikut detail hadiah mewah untuk Baby A yang sebentar lagi lahir.

1. Baju Tidur Kenzo

Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono memberikan hadiah berupa satu set baju tidur. Dilansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, baju tidur berwarna pink dan putih tersebut merupakan berasal dari rumah mode mewah, Kenzo.

Tak main-main, harganya pun bernilai fantastis. Yaitu sekitar Rp2,4 juta rupiah.

2. Stroller Fendi

Baby A juga mendapat hadiah stroller dari pasangan pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig. Stroller dari brand mewah Fendi ini pun memiliki harga yang bisa bikin netizen melongo.

Stroller warna cokelat dengan logo FF khas brand Fendi tersebut ditaksir sekitar Rp33,9 juta, lho Sahabat Fimela!

3. Baju Bayi Fendi

Tak berhenti sampai di situ, Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig juga membelikan Baby A baju tidur yang matching dengan stroller mereka. Harganya tak main-main, baju tidur tersebut dibanderol sekitar Rp10,8 juta!

4. Selimut Hermes

Stevianne Agnecya yang merupakan mantan istri Samuel Rizal membelikan selimut untuk baby A. Selimut baby A merupakan produk dari brand Hermes dengan harga sekitar Rp13,9 juta.

5. Tas Bayi Burberry

Aurel Hermansyah juga membagikan potret hadiah dari sahabatnya dengan akun @megaapisa. Sahabat Aurel Hermansyah itu memberikan tas perlengkapan bayi dari brand Burberry.

Tas Vintage Check Nylon Baby Changing itu ditaksir seharga $1250 atau sekitar Rp18,1 juta.

6. Baju Renang Burberry

Sahabat Aurel Hermansyah @megaapisa juga memberikan baju renang Burberry. Check Nylon Swimsuit tersebut dijual seharga Rp3,8 juta.

7. Dress Burberry

Sepaket dengan tas dan baju renang, sahabat Aurel Hermansyah @megaapisa juga memberikan gaun Burberry. Gaun Poplin Cotton Stripe ikon ini dibanderol seharga Rp5,9 juta.

Apabila ditotal, sahabat Aurel memberikan hadiah untuk Baby A senilai nyaris Rp28 juta. Bagaimana menurut kamu, Sahabat Fimela?

.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading