Sukses

Fashion

6 OOTD Syahrini di Singapura, Kenakan Tas Kecil Ke Kedutaan Besar Seharga Rp500 Juta

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tidak aktif lagi di layar kaca sebagai penyayi, namun penampilan Syahrini kerap kali ditunggu-tunggu.

Pasalnya, ia selalu menampilkan tampilan tidak biasa dengan barang-barang branded bernilai fantastis. Misalnya saja Syahrini kerap kali menenteng tas seharga setengah miliar dipadukan dengan item fashion lainnya.

Hal tersebut pun terlihat ketika ia memposting OOTD dirinya saat sedang di Singapura baru-baru ini. Diketahui, Syahrini belum kembali ke Indonesia setelah liburan dari Amerika Serikat bersama sang suami. Melainkan ia melipir ke negara tetangga, Singapura.

Lalu bagaimana gaya Syahrini saat berada di negeri singa tersebut? Mari kita simak

1. Serba cokelat

Perempuan asal Bogor ini tampil menawan dengan pakaian serba cokelat mulai dari atasan long slevee dengan detail kancing depan, dipadukadukan loose pants dan kerudung cokelatnya.

Meski gayanya terbilang sederhana, namun ia menetang tas Hermes Crocodile seharga sekitar Rp200 jutaan.

2. Celana love

Syahrini tampil dengan atasan longslevee kuning langsat dari brand Loewe seharga Rp6 jutaan, dikombinasikan celana putih dengan detail love di bagian bawah, sungguh menggemaskan.

Ia pun kembali menetang tas Hermes mini cokelatnya seharga Rp485.750.000.

3. Glamour

Syahrini tampil glaomur bak sosialitas dengan outif serba hitam mulai dari atasan panjang dan celananya, bahkan kerudungnya dengan menggunakan topi.

Ia membawa tas Hermes crocodile merahnya seharga Rp 1.579.050.000.

4. Tampil santai

Tak melulu tampil bak sosialitas, Syahrini juga kerap tampil santai dengan long sleeve tshirt hitam dengan logo love di bagian depan, dipadukan celana putih dan kerudung warna senada.

Ia mengenakan triangle toe slingback pump dari Prada seharga Rp13 jutaan, dan membawa tas Hermes hitam seharga Rp100 jutaan.

5. Kasual

Syahrini tampil kasual dengan kemeja warna putih gading, dipadukan celana warna denim abu-abu. Dengan kerudung segi empat warna hijau.

Ia membawa tas Hermes kelly28 sellier gris asphalt ostrich with gold hardware seharga Rp 537.140.000.

6. Mini bag Hermes

Syahrini berkunjung ke kedutaan besar Indonesia yang ada di Singapura dengan mengenakan atasan satin warna pink serasi dengan warna kerudungnya, dipadukan celana putihnya.

Yang membuat gagal fokus ialah Syahrini membawa mini bag Hermes rose scheherazade shiny alligator seharga Rp 522.000.000.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading