Sukses

Fashion

Membangun Personal Branding Melalui Warna Baju yang Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Don’t Judge a book by it’s cover memang merupakan sebuah kata – kata yang bijak. Namun jangan salah, sahabat fimela! Saat ini penampilan juga turut serta dalam setiap fisrt impression yang kamu berikan. Karena personal branding bukan hanya terlihat dari minat dan bakatmu saja.

Tentu saja terdapat beberapa warna yang membantu kamu dalam membangun personal branding yang baik. Penasaran? Yuk simak selengkapnya

Putih

Warna ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu, nih. Warna putih dapat mencerminkan kesederhanaan dan kesempurnaan dari dirimu. Kesan bersih dan rapi secara otomatis juga akan mendarat dari penampilanmu. Selain itu, warna putih tidak akan termakan oleh zaman, lho. Maka dari itulah, dresscode warna putih sering dijumpai dalam sebuah acara bergengsi.

Cokelat

Era Modern saat ini lebih suka mengkategorikan warna coklat sebagai warna nude atau earth tone. Hal tersebut dikarenakan warna coklat sangat melekat dengan organik dan bumi. Melalui warna cokelat ini kamu dapat menunjukkan sisi ketertiban dan sederhana. Selain itu warna ini juga turut memberikan kamu kesan yang ramah dan hangat, nih. Bahkan warna coklat juga merupakan simbolisasi sustainable living yang menyebabkan warna ini menjadi tidak norak, lho.  Oleh karena itu, tidak jarang kita temui berbagai merek ikut terjun untuk beradaptasi dengan variasi warna coklat.

Hitam

Apa yang sahabat fimela bayangkan ketika melihat warna hitam? Warna hitam sangat melebur dengan kemewahan. Jika kamu ingin tampil elegan maka warna ini akan selalu menjadi jajaran VVIP dalam listmu. Bahkan tidak jarang ditemukan para deretan CEO yang selalu menggunakan atribut berwarna hitam. Hal ini dikarenakan hitam juga melambangkan modern dan profesional. Selain itu hitam juga dapat digolongkan menjadi warna yang misterius, lho. Jika kamu ingin menampilkan kesan yang eksklusif pada dirimu hitam pemenangnya.

Abu - abu

Jika sahabat fimela ingin tampil santai namun tegas warna ini adalah pilihan yang tepat. Perpaduan warna putih dan hitam ini akan melahirkan kesan yang tenang sekaligus bermartabat pada penampilanmu. Tentu saja karena warna abu – abu merupakan warna yang netral. Sehingga pakaian dengan warna ini dapat digunakan pada berbagai occasion, lho.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading