Sukses

Fashion

8 Gaya Stylish Lesti Kejora saat Gendong Anak

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dikarunia anak pertama pada 26 Desember 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Semenjak kelahiran Abang L —sebutan sang anak mereka, cara mengasuh Lesti Kejora pun menjadi sorotan. Kerap kali ia pun membagikan momen momong anaknya pada akun YouTube dan Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, pedangdut ini pun nampak luwes saat menggendong Abang L. Mulai hanya beraktivitas di rumah saja atau bertemu dengan rekan-rekannya Lesti nampak selalu membawa si kecil tanpa kerepotan.

Bahkan, Lesti pun masih tampil stylish meski sedang menggendong Baby L. Seperti apa gayanya? Yuk kita simak

1. Kemeja kotak-kotak

Selfie bersama Nagita Slavina, Lesti tampil dengan outfit serba ungu. Ia menggunkan kerudung segi empat dipadukan dengan kemeja ungu kotak-kotak.

Meski punya anak bayi, tidak menghalangi Lesti tetap tampil serasi dari atas kepala hingga kaki lho. Sedangkan abang L mengenakan pakaian bayi serba putih. 

2. Sporty

Abang L pun menggemaskan saat melakukan pemotretan, ia mengenakan pakaian Mencester United.

Sedangkan sang ibunda, mengenakan atasan Adidas nude dipadukan dengan hijab hitam dan bawahan denim. 

3. Berkebaya

Masih dalam pemotretan, Lesti dengan leluasa mengenakan kebaya dan kerudung warna orange. Sedangkan abang L menggemaskan memggunakan jas cokelat dengan bawahan batik.

4. Organza

Saat Tasyakuran Aqiqah, Lesti pun tampak memesona dengan pakaian serba putih. Dengan atasan berbahan organza dengan model lengan ballon dan celana putihnya, dikombinasikan denhan kerudung lilit abu-abunya.

5. Baby blue

Berpose dengan temannya, Selfie tampak mengenakan pakaian serba biru. Mulai dari atasan model longslevee dan kerudung segi empat model lilit warna biru. Dikombinasikan dengan celana denim.

6. Kemeja cokelat

Jika ditelaah lebih jauh, Lesti selalu tampil dengan pakaian dan kerudung yang sangat serasi. Misalnya saja kali ini mengenakan kemeja cokelat, dengan kerudung warna senada.

Dalam potret tersebut, nampak ibu satu anak ini tampil fresh.

7. Jaket Gucci

Bersama sang suami, Lesti pin menggendong Abang L mengenakan jaket branded dari Gucci, yang memadukannya dengan kerudung hitam dan bawahan hitam pula.

8. Blazer crop top

Meski tidak menggendong, Lesti pun tidak mau jauh dari abang L. Ia dengan bahagia melihat sang anak di stoller, Lesti pun tampak menggunakan blazer crop top kotak-kotak dengan inner, dipadukam kerudung dan celana hitam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading