Sukses

Fashion

Gaun Valentino Carrie Bradshaw yang Viral Saat Menyebar Abu Mendiang Suaminya

Fimela.com, Jakarta Carrie Bradshaw menjadi topik pembahasan menarik dalam penampilan terakhirnya di 'And Just Luke That, An American Girl in Paris, Part Trois. Saat itu Sarah Jessica Parker memakai gaun Valentino oversized di atas jembatan Pont des Art dalam adegan menyebarkan abu mendiang suaminya.

Jembatan ini menjadi saksi bisu di mana Mr. Big pertama kali juga menyatakan cintanya pada Carrie Bradshaw di Sex and the City. Sambil menjinjing clutch 'Eiffel Tower' Timmy Woods kitsch yang berisi abu Mr. Big.

Pengaruh Sarah Jessica Parker sendiri dalam industri fashion membuat penelusuran untuk dress Valentino tersebut meningkat 1085 persen menurut 'Love the Sales'. aggregator eCommerce fashion. Gaun Valentino yang dipakai Carrie Bradshaw jelas meneriakkan fashion dan kemewahan yang saat disatukan menjadi viral seperti melansir dari sportskeeda.com.

Pencarian lain yang ikut melonjak adalah "Long Orange Dress" yang mencapai peningkatan sebesar 195 persen. Begitu juga dengan penelusuran "Pink Gloves" yang ikut meroket sebanyak 273 persen, ya, Sarah Jessica Parker menambahkan sarung tangan fuchsia dalam look ikonisnya tersebut.

 

 

 

 

Sarung Tangan Fuchsia

Gaun yang diambil dari koleksi couture musim semi 2019 berwarna coral tersebut di-styling dengan sarung tangan merah muda. Carrie sendiri pernah mengatakan "hubungan itu seperti adibusana; jika tidak pas, itu bencana," dan dia tahu fashion haute-nya dengan memakai gaun rancangan desainer Pierpaolo Piccioli Valentino. 

Sarah Jessica Parker memberikan penghormatan di akun Instagram-nya untuk menghakhiri adegan emosional tersebut. Dan momen mode ikonis kembali tercipta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading