Sukses

Fashion

Gaya Rumahan Ussy Sulistiawaty Ternyata Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Gaya rumahan identik dengan outfit rileks dan nyaman, seperti baju bersiluet longgar. Seperti Ussy Sulistiawati yang memilih loose dress untuk hangout bersama teman-temannya.

Meski look-nya terlihat kasual, Ussy tetap memberi sentuhan kemewahan pada tampilannya lewat aksesori. Seperti banyak selebritas yang menjadi kolektor brand luxury Hermes, Ussy Sulistiawati juga menjadi salah seorangnya. 

Loose dress two-tone hitam dan merah tersebut dipasangkan dengan tas slempang hitam berukuran mini. Rupanya tas tersebut rilisan brand mewah asal Prancis, Hermes dengan seri Lindy Mini Bag warna hitam.

Tas dari kulit taurillon clemence atau TC ini memiliki harga 6.100 Dolar AS. Atau sekitar Rp88,45 juta, seperti yang ditulis akun Instagram @hermes_selebriti.

 

 

Loafer Putih Hermes

 

Gaya super-comfy Ussy juga terlihat dari pilihan sepatu model loafer dari merek sama dengan tasnya. Sepatu Royal Loafer warna putih dengan detail 'H' ini dibanderol Rp15,95 juta.

Jadi, jika digabungkan, total aksesori tas dan sepatu Ussy dalam satu look-nya mencapai Rp104,4 juta. Belum lagi jika dijumlahkan dengan aksesori jam tangan, kacamata, dan kalung yang dipakainya, ya..

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading