Sukses

Fashion

10 Brand Fashion Lokal Baju Hamil dan Menyusui untuk Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Dulu baju hamil identik dengan pakaian longgar sampai oversized yang menyembunyikan baby bump. Bisa dimaklumi, karena selain nyaman, banyak ibu hamil yang insecure dengan perubahan bentuk tubuhnya. 

Padahal, nih, momen 'berbadan dua' dapat memancarkan pregnancy glow yang semakin didapat dengan outfit yang tepat. Beruntung, sekarang banyak opsi baju hamil yang juga biasanya dipakai sampai menyusui yang membantu kita untuk tampil lebih stylish tanpa mengorbankan kenyamanan. 

Beragam brand fashion lokal pun beramai-ramai mendesain baju hamil dan menyusui yang trendi dan nyaman untuk menunjang penampilan saat sedang mengandung. Dan dengan fasilitas belanja online di eCommerce memudahkan kita untuk mencarinya, jika tidak menemukan akun media sosialnya.

1. Nyonya Nursing Wear

Brand asal Bandung ini memiliki koleksi yang beragam untuk diajak ke berbagai lokasi dan acara. Mulai dari koleksi basic, kasual, formal, kantoran, sampai pakain olahraga dan family set.

Nyonya Nursing Wear sendiri lahir dari permasalahan pribadi sang founder Dwi Yulia yang kesulitan memberikan ASI saat di luar rumah. Setiap koleksinya berkomutmen untuk menyemangati calon ibu dan ibu untuk menyusui dan semangat memberikan ASI eksklusif.

 

d_amora_nursing_wear

Enggak usah pusing lagi cari bawahan karena d_amora_nursing_wear punya banyak koleksi satu set. Bagi pecinta legging yang super-comfy untuk bumil dan busui, coba, deh, koleksi bawahan dari material pleats atau knit yang enggak kalah nyaman namun tetap stylish.

Mikhadou

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mikhadou |babywrap|gendongan (@mikhadou)

Koleksi Mikhadou juga menjadi incaran para busui dan bumil yang selalu ingin tampil chic namun tetap praktis. Seperti koleksi wrap dress atau oversized dress dari bahan kaus yang trendi.

Monomom

Karena sudah merawat bayi, ibu menyusui kerap lupa untuk mendandani diri sendiri. Deretan apparel dari Monomom berikut membantu ibu hamil dan menyusui tampil trendi, lengkap dari bra sampai lounge wear. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Baju Menyusui MONOMOM (@monomom.co)

Maternel Nursingwear

Bagi pecinta gaya feminin, deretan dress dari maternel.nursingwear ini memanjakan kita dengan ragam koleksinya. Mulai dari pakaian untuk kerja sampai ke pesta.

Mamima Nursingwear

Baju bergaya modest yang mengakomodir kebutuhan busui dan bumil berhijab. Setiap koleksinya selalu diserbu. Deretan tunik yang simple dan modis menjadi andalannya.

Bajuboo

Selamat tinggal daster membosankan! Bajuboo membawa baju paling nyaman bumil dan busui ke level barunya yang trendi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BUSUI & BUMIL Fashion Buddy (@bajuboo)

Dinanti Nursingwear

Bagi yang ingin mencari baju hamil dan menyusui dengan print atau motif yang memanjakan mata, dinanti.nursingwear bisa jadi opsinya. Motifnya yang eksklusif juga memiliki siluet yang stylish.

Kidjill.nursingwear

Penyuka tampilan minimalis dengan detail twist pasti terinspirasi dengan beragam desain dari koleksi Kidjill.nursingwear. Mulai dari blouse dengan ruffle yang manis sampai potongan off-the-shoulder dengan tali bermotif.

Hello Mommy

Bagi yang mencari knit dress, bisa mengintip koleksi dari brand Hello Mommy. Ada juga set knit dress dengan cardigan yang super stylish.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hellomommy (@hellomommy_id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading