Sukses

Fashion

Gigi Hadid Bagikan Foto Putrinya Khai yang Modis dengan Setelan Jeans

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid selama ini sangat menjaga privasi putrinya dengan Zayn Malik, Khai. Namun kali ini, sepertinya ia tak tahan untuk tak mengunggah foto menggemaskan Khai di media sosial Instagramnya @gigihadid. 

Gigi membuat sebuah pengecualian dan menaruh sebuah foto Khai dalam postingan Instagram yang berisi update kehidupannya. Ia memamerkan gaya sempurna putrinya dengan memakai setelan denim.

Tampak belakang, terlihat Khai memakai kemeja jeans yang dibordir dan dipersonalisasi dengan namanya. Lalu ia mengenakan celana jeans bermotif kotak-kotak yang tak kalah stylish seperti sang mama. 

Gigi Hadid sendiri memang sering bereksplorasi dengan material denim yang unik dan berbeda. Kali ini sepertinya ia salurkan kegemarannya pada sang putri. 

Gaya Menggemaskan Khai dalam Pakaian Denim

Meski wajah Khai tetap disembunyikan oleh Gigi, postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 juta likes di Instagram. Melansir dari Instyle, Gigi mengatakan jika semakin hari, Khai semakin luar biasa. 

"Dia sangat pintar dan sangat sadar. Dia melihat semuanya, dia selalu belajar, dan mencari tahu. Dia luar biasa," kata Hadid.

Sampai sekarang, Gigi mengaku masih tak percaya jika ia sudah memiliki seorang putri. Meski seringkali terobsesi, namun kadang-kadang ia merasa "Ya Tuhan, dari mana kamu berasal?"

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading